Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nonton Dubai Super Cup: AC Milan vs Liverpool di Vision+, Duel Sengit di Laga Penghabisan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 16 Desember 2022 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 16 620 2728689 nonton-dubai-super-cup-ac-milan-vs-liverpool-di-vision-duel-sengit-di-laga-penghabisan-xq8MFTfgqh.jpeg Saksikan laga Liverpool vs AC Milan pada ajang Dubai Super Cup 2022 di Vision+. (Foto: MNC Media)
A A A

JAKARTA – Laga pertandingan Dubai Super Cup tengah berlangsung bersamaan dengan perhelatan Piala Dunia Qatar 2022. Pertandingan ini sendiri merupakan sebuah turnamen persahabatan sebelum diadakannya Liga Premier pada tahun mendatang.

Dubai Super Cup melibatkan empat tim besar yaitu Arsenal, AC Milan, Liverpool, serta salah satu perwakilan dari Liga Perancis, Olympique Lyonnais. Nantinya, keempat tim tersebut akan memainkan masing-masing dua pertandingan yang berlangsung sejak 8 – 16 Desember 2022.

Liverpool vs AC Milan di Dubai Super Cup 2022

Dalam laga sebelumnya, pertemuan antara Arsenal dan AC Milan telah berlangsung cukup seru dimana Arsenal berhasil membungkam Rossoneri dengan skor akhir 2-1. Kedua gol tersebut disumbangkan oleh Martin Odegaard di menit ke-21 dan Reiss Nelson di menit ke-42.

Selanjutnya, AC Milan sendiri akan kembali bermain dalam laga pamungkas Dubai Super Cup 2022 pada Jumat, 16 Desember 2022 melawan klub asal Inggris, Liverpool. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pukul 22.30 WIB di Al Maktoum Stadium, Uni Emirat Arab.

Anda dapat menyaksikan pertandingan sengit antara AC Milan vs Liverpool secara langsung melalui channel Soccer Channel dan siaran ulang pertandingannya pada Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 16.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini