Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandiaga Uno Temui Prabowo Subianto, Berikan Buku Perjalanan Kampanye Pilpres 2019

Carlos Roy Fajarta, Jurnalis · Kamis 12 Januari 2023 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 620 2744762 sandiaga-uno-temui-prabowo-subianto-berikan-buku-perjalanan-kampanye-pilpres-2019-2aZbIhBnK3.jpg Prabowo dan Sandiaga. (Foto: Instagram akun Saniaga Uno)
A A A

JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.

Demikian seperti yang di-posting akun instagram official sandiuno pada Rabu (11/1/2023) malam.

Tampak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru lembut (muda) dengan tag nama 'Sandi Uno' di dada sebelah kanan dan celana panjang hitam.

Sementara Prabowo Subianto tampak mengenakan kemeja berwarna cokelat atau krem muda dan celana panjang senada dengan kemeja.

DI mana keduanya berpose sembari tersenyum lebar, dan memegang sebuah buku perihal perjalanan masa kampanye di Pilpres 2019.

"Terima kasih Pak Prabowo Subianto telah berkenan menerima buku 1500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019," ujar Sandiaga Uno.

Sandi meyakini setiap catatan dalam buku tersebut akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini.

"Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, menjamin kebangkitan ekonomi, dan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," tutup Sandiaga Uno.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, isu Menparekraf Sandiaga Uno yang selalu bersama Gerindra dalam Pilkada DKI 2017 dan Pilpres 2019 sempat memanas saat terdengar isu Sandiaga Uno mendekat ke arah Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap Ketum Umum Prabowo Subianto sudah bertemu dengan Sandiaga Uno terkait kedekatan dengan PPP.

"Setahu saya sudah ketemu dan ya pokoknya keduanya saling bertabayun, berkonfirmasi, menjelaskan dan Insya Allah semuanya baik-baik saja," kata Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1/2023) kepada awak media.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini