Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

StartUp Ini Dapat Pendanaan Rp720 Miliar

Hana Wahyuti, Jurnalis · Senin 13 Februari 2023 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 13 620 2764389 startup-ini-dapat-pendanaan-rp720-miliar-X50v0nx856.jpg Perusahaan startup dapat pendanaan (Foto: Shutterstock)
A A A

JAKARTA – Perusahaan startup PT Privy Identitas Digital (Privy) mengumumkan keterlibatannya dengan salah satu mitra strategis, Okta Ventures.

Okta Ventures berpartisipasi dalam putaran investasi seri C untuk Privy dan memberikan dana sebesar USD48 juta setara Rp720 miliar. Investasi ini dimotori oleh KKR, sebuah perusahaan investasi global. Investasi dan keterlibatan strategis yang dilakukan ini akan memperkuat ekspansi Privy dan Okta di pasar internasional.

CEO dan salah satu pendiri Privy Marshall Pribadi, mengatakan, identitas digital dan tanda tangan digital yang aman dan tanpa cela akan menjadi alat yang ampuh dalam memberikan kepercayaan bagi pihak-pihak yang menjalankan bisnisnya secara digital.

“Okta Ventures memastikan bahwa seluruh transaksi bisnis elektronik dan transaksi pribadi aman dan valid secara hukum. Kami sangat senang dan mendukung tim Privy karena mereka terus berinovasi dalam hal identitas klien dan memanfaatkan peran Okta yang semakin berkembang di Asia,” kata Senior Director dari Okta Ventures Austin Arensberg, Senin (13/2/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Privy memilik visi untuk berkembang secara global – dimulai dari pasar yang ada di dekat Indonesia, Australia, dan terus berkembang seiring dengan jumlah 37 juta pengguna (user) yang terverifikasi di Indonesia pada bulan Desember 2022. Jumlah pengguna yang terus bertambah di negara berpenduduk terbesar keempat di dunia ini akan menempatkan Privy sebagai mitra strategis di Indonesia.

Saat ini, Privy menyediakan identitas digital yang tersertifikasi dengan sertifikat elektronik yang disebut sudah terverifikasi pada tingkat yang paling tinggi untuk warga negara Indonesia. Hal itu dinilai akan meningkatkan keamanan dari otentikasi klien Okta dan Auth0, dan menyediakan pelayanan yang lebih baik.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini