Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persita Tangerang vs Borneo FC Berakhir 1-1, Miftahuddin Mukson Petik Banyak Pelajaran

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 20 Februari 2023 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 20 620 2768386 persita-tangerang-vs-borneo-fc-berakhir-1-1-miftahuddin-mukson-petik-banyak-pelajaran-HKweENTSlg.jpeg Miftahuddin Mukson, caretaker Borneo FC mengaku memetik banyak pelajaran usai timnya imbang 1-1 kontra Persita Tangerang di Liga 1 2022-2023 (Foto: Muammar Yahya/MNC Portal Indonesia)
A A A

PELATIH sementara Boneo FC, Miftahuddin Mukson mengaku banyak mendapat pelajarn usai timnya ditahan 1-1 oleh Perista Tangerang di lanjutan Liga 1 2022-2023. Baginya, hal itu akan jadi evaluasi buat timnya di laga selanjutnya.

“Di laga kali ini, kami mendapat banyak pelajaran berharga. Kita memiliki banyak bahan evaluasi lebih untuk meladeni kaga berikutnya,” ungkap Miftahuddin Mukson pada konferensi pers pasca laga, Senin (20/2/2023).

Borneo FC

Seperti diketahui, pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (20/2/2023) sore WIB. Meski berhasil unggul lebih dulu, Borneo FC harus puas berbagi poin setelah laga berakhir imbang 1-1.

Borneo FC pun gagal memastikan kemenangan. Menanggapi hal itu, Miftahuddin tetap merasa bersyukur dengan jalannya pertandingan. 

Pasalnya, Pesut Etam (julukan Borneo FC) bisa dapat banyak pelajaran berharga untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Selain itu, Coach Miftahuddin juga berterima kasih kepada para pemainnya setelah mampu menunjukan kemampuan maksimalnya di laga tersebut. 

BACA JUGA:Hasil Persita Tangerang vs Borneo FC di Liga 1 2022-2023: Gol Stefano Lilipaly Gagal Menangkan Pesut Etam

Ia juga memuji Persita Tangerang yang memberikan perlawanan luar biasa. Sebab baginya, tim lawan bermain sangat apik di laga ini.

“Saya berterima kasih kepada para pemain yang telah tampil maksimal di pertandingan yang sangat ketat. Saya berterima kasih kepada Persita yang bermain dengan baik,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Coach Miftahuddin juga merasa kepergian mantan pelatih Borneo FC, Andre Gaspar, jelang laga ini sedikit berpengaruh bagi timnya. Meski begitu, dirinya merasa Borneo FC telah menunjukan kewajibannya di laga kali ini.

Persita vs Borneo FC

“Dengan pergantian pelatih, tentu ada sedikit pengaruh. Tapi tim tetap berusaha keras dan menunjukkan kemampuan karena itu sudah tanggung jawab,” terangnya.

Atas hasil imbang, Borneo FC masih tertahan di urutan keempat dengan raihan 41 poin. Semenatara itu, Persita Tangerang berada di peringkat kesembilan Liga 1 2022-2023 dengan koleksi 32 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini