Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menguak Sisi Gelap Achraf Hakimi, Bintang Timnas Maroko dan PSG yang Tersandung Kasus Pemerkosaan

Cahyo Yulianto, Jurnalis · Rabu 08 Maret 2023 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 08 620 2777469 menguak-sisi-gelap-achraf-hakimi-bintang-timnas-maroko-dan-psg-yang-tersandung-kasus-pemerkosaan-R7o1MsIuWW.JPG Menguak Sisi Gelap Achraf Hakimi. (Foto: Reuters)
A A A

MENGUAK sisi gelap Achraf Hakimi menarik untuk dketahui. Achraf Hakimi merupakan pemain berkebangsaan Maroko yang kini membela raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Nama Achraf Hakimi pun makin bersinar di 2022 ini usai menjadi salah satu kunci keberhasilan Timnas Maroko menembus babak semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar silam. Sayangnya skuad Singa Atlas harus gugur di semifinal setelah kalah dari Prancis.

Berkat kegemilangannya membawa Maroko hingga semifinal, nama Achraf Hakimi menjadi masuk daftar pemain belakang top dunia. Buktinya, Hakimi masuk dalam daftar FIFA FIFPro Mens World XI for 2022. Ia bersanding dengan Joao Cancelo dan Virgil Van Dijk di lini belakang.

Achraf Hakimi

Selain gemilang dalam hal karier, kepribadian Hakimi juga membuat banyak pihak kagum. Sebab ia dikenal sebagai seorang muslim yang taat.

Selain itu, Hakimi juga dikenal sangat menyayangi ibunya. Terlihat pada saat gelaran Piala Dunia 2022 lalu, tampak berbagai potret kebersamaan Hakimi bersama sang ibu saat Maroko berlaga.

Namun siapa sangka, di balik sosok Hakimi yang taat beragama dan gemilang di dunia sepakbola, Achraf Hakimi memiliki sisi gelap yang begitu mengejutkan publik. Ya, baru-baru ini mencuat tentang kasus dugaan pemerkosaan oleh pemain PSG itu.

Ketika istri dan anaknya tengah berlibur ke Dubai, Hakimi dengan mengejutkan memanggil wanita lain ke rumahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut media Prancis, Le Parisien melansir dari The Sun, Rabu (8/3/2023) Hakimi mulai berkomunikasi dengan wanita yang diduga diperkosanya sejak 16 Januari lalu melalui instagram. Kemudian pada Sabtu, 25 Februari 2023 mantan pemain Borussia Dortmund itu mengundang si perempuan ke rumahnya di Boulogne dengan memesan Uber untuk mengantarnya.

Si wanita mengklaim jika setelah dirinya tiba di kediaman Hakimi, bintang PSG itu mulai untuk mencium sembari mengangkat pakaiannya. Beruntung si perempuan berhasil membebaskan diri setelah menendang Hakimi dan kemudian mengirim pesan pada temannya untuk menjemput ia dari rumah Hakimi.

Achraf Hakimi

Pengacara Hakimi, Fanny Colin mengklaim jika hal tersebut tidak benar dan merupakan tuduhan semata yang berusaha membuat nama Hakimi menjadi buruk dan upaya pemerasan dari perempuan 24 tahun itu.

Itulah sisi gelap Achraf Hakimi. Semoga saja kasus ini tidak benar sesuai dengan yang dikatakan pengacara Hakimi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini