Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Instruksi Kapolda Metro: Tangkap Pengemudi Berpelat Polri yang Todongkan Pistol di Tol Tomang

Erfan Maruf, Jurnalis · Jum'at 05 Mei 2023 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2023 05 05 620 2808836 instruksi-kapolda-metro-tangkap-pengemudi-berpelat-polri-yang-todongkan-pistol-di-tol-tomang-FXg3itdcP5.jpg Pria mengamuk ke pengendara lain di Tol Tomang (Foto: Tangkapan layar media sosial)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto langsung memerintahkan untuk mencari dan menangkap pria yang mengamuk sambil menodongkan pistol ke pengendara lain di Tol Tomang. Video aksi pelaku viral di media sosial.

"Saya sudah perintahkan Dirkrimum dan jajaran reserse untuk segera mencari dan menangkap," kata Karyoto saat dihubungi, Jumat (5/5/2023).

Pelaku juga terekam menggunakan mobil sedan berpelat nomor dinas polisi. Belakangan diketahui, bahwa pelat tersebut palsu.

Perintah yang dilontarkan Karyoto juga berlaku kepada jajaran Polres. "Polres-polres (juga diminta mencari)," imbuhnya.

Aksi pria bertubuh gempal itu terjadi pada Jumat 5 Mei 2023. Pria tersebut mendekati pengemudi mobil lain yang diketahui bernama Hendra, seorang sopir taksi online.

Dengan berpenampilan santai setelan kaos dan celana pendek, pria itu menghampiri dan mengancam serta mengatakan hal yang tak senonoh.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini