Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AI Korea Lagi Populer, Begini 5 Potret Artis Cantik Indonesia Jika Diubah Jadi Cewek Negeri Ginseng

Melati Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 16 Juni 2023 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 16 620 2832161 ai-korea-lagi-populer-begini-5-potret-artis-cantik-indonesia-jika-diubah-jadi-cewek-negeri-ginseng-InLXaTxRgQ.JPG Tren AI Korea, (Foto: Instagram)
A A A

TAMPILAN visual AI Korea tengah populer di jagat maya saat ini, tren ini tak luput juga diikuti oleh beberapa artis cantik Indonesia.

Lewat akun sosial media miliknya masing-masing, sederet artis cantik Indonesia mengunggah potret wajah mereka jika diubah versi perempuan Korea. Bukan, dengan operasi plastik, melainkan menggunkan aplikasi bernama Snow AI.

Aplikasi Snow AI ini memungkinkan wajah seseorang 'disulap' seketika jadi mirip bintang negeri Ginseng! Bagaimana ya kira-kira wajah lokal sederet artis cantik Indonesia ketika dirubah ke versi wanita Korea? Yuk intip potret 5 artis yang ikuti tren wajah ala kecantikan wanita Korea berikut ini!

1. Gisella Anastasia: Lewat Instagram miliknya, hot mom satu ini mengungggah foto-foto wajahnya yang mendadak jadi seperti Eonnie (kakak perempuan) Korea. Gisel tampaknya puas dengan hasil AI Korea wajahnya tersebut, makanya bermimpi bisa secantik hasil editan tersebut setiap hari.

"Andai bangun pagi bisa langsung pilih muka kayak begini," katanya, dikutip pada Jumat (16/6/2023).

4. Lucinta Luna: Tren AI Korea ini bisa dibilang begitu pas dengan wajah pedangdut Lucinta Luna. Menyulap wajahnya dengan aplikasi tersebut, Lucinta tampak puas dan jadi terinspiriasi untuk kembali melakukan operasi plastik agar mirip dengan wajah versi AI Korea tersebut.

 

"Fix mumpung di Bangkok ganti muka lagi mirip begini," ucap Lucinta

Follow Berita Okezone di Google News

3. Fuji: Mengubah wajahnya dengan aplikasi AI Korea tersebut, Fuji langsung menyebut dirinya sebagai 'Kim Fuji' saat mengunggah potret wajah versi wanita Korea. Wajah mungil Fuji bisa dibilang cocok dengan tren editan wajah satu ini. Saking Korea-nya, beberapa netizen sampai menyebut Fuji mirip aktris terkenal seperti Song Hye Kyo dan Kim Tae Ri.

"Lah mirip Song Hye Kyo," kata netizen.

 

"Fix sih ini Kim Tae Ri," ujar netizen lain.

4. Nagita Slavina: Aslinya Mama Gigi dengan wajah lokal saja sudah sangat cantik, nah begini lah potret wajah, visual ibu dua anak tersebut menggunakan Snow AI. Tampak ibunda Rafathar dan Rayyanza itu tersenyum tipis dan raut wajahnya jadi lebih lembut, seperti mahasiswi muda Korea. 

 

5. Tasya Farasya: Tren edit wajah jadi ala cewek Korea pakai aplikasi, tampaknya tak terlalu berhasil di wajah Tasya Farasya. Influencer ternama yang memang berwajah cantik khas Arab tersebut, menyadari bahwa meski sudah ‘diubah’ dengan gaya Korea, fitur wajahnya yang kental dengan darah Arab tetap terlihat jelas.

 

"Tetep Arabian Night enggak sih kalau gue?!?!," seru Tasya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini