Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menggila Cetak Hattrick di Laga Timnas Inggris vs Makedonia Utara, Begini Reaksi Bukayo Saka

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 20 Juni 2023 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 20 620 2834110 menggila-cetak-hattrick-di-laga-timnas-inggris-vs-makedonia-utara-begini-reaksi-bukayo-saka-yyGvua5lmS.jpg Bukayo Saka kala membela Timnas Inggris. (Foto: Instagram/@bukayosaka87)
A A A

MANCHESTER – Striker Timnas Inggris, Bukayo Saka, tampil menggila di laga kontra Makedonia Utara dalam laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Dalam laga itu, Saka sukses mencetak hattrick alias tiga gol.

Ya, Timnas Inggris baru saja melawan Makedonia Utara di Old Trafford, Manchester Inggris pada Selasa (20/6/2023) dini hari WIB. Inggris sukses meraih kemenangan dengan skor telak 7-0.

Timnas Inggris

Tiga gol berhasil dicetak oleh Harry Kane (29’), Bukayo Saka (38’), dan Marcus Rashford (45’) di babak pertama. Pada babak kedua, The Three Lions -julukan Timnas Inggris- menambah empat gol lewat Saka (47’, 51’), Kalvin Phillips (64’), dan Kane (73’).

Kemenangan ini membuat Timnas Inggris memuncaki klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024. Harry Kane dan kolega berhasil mengoleksi 12 poin dari empat kemenangan dalam grup tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Selepas pertandingan, Saka mengatakan sangat senang berhasil mencetak trigol dalam pertandingan tersebut. Pemain Arsenal itu menuturkan, gol kedua menjadi favoritnya ketimbang yang lainnya.

“Dengar, ini adalah perasaan yang tidak bisa saya ungkapkan dengan kata-kata. Tidak ada yang bisa saya katakan untuk menggambarkan perasaan saya saat ini. Saya tidak tahu harus berkata apa. Saya sangat bahagia,” kata Saka dikutip dari laman resmi Timnas Inggris, Selasa (20/6/2023).

Bukayo Saka

“Saya suka gol pertama tetapi saya akan memilih gol kedua (sebagai favorit saya). Volley di luar kotak penalti, sudut atas seperti itu, saya harus memilih yang itu,” tambahnya.

Selanjutnya, Timnas Inggris akan melawan Ukraina dalam lanjutan fase grup Kualifikasi Piala Eropa 2024. Laga itu akan digelar pada 9 September 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini