Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Geger Wanita di Bogor Hilang Usai Akad Nikah, Ini Kata Ibu Mertua

Wildan Hidayat, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2023 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2023 07 05 620 2841674 geger-wanita-di-bogor-hilang-usai-akad-nikah-ini-kata-ibu-mertua-ow8xoj10xH.jpg Wanita di Bogor hilang satu hari usai akad nikah. (Dok Keluarga)
A A A

BOGOR – Geger seorang wanita menghilang sehari usai akad nikah. Warga Kampung Sindang Pala, Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pun mencari wanita bernama Anggi Angraeni.

Pihak keluarga masih belum menemukan titik terang. Itu karena baik dari kepolisian maupun teman dekat Anggi belum mengetahui keberadaan wanita tersebut.

Pernikahan yang dilakukan di rumah Anggi pada 25 Juni 2023 telah menyimpan kisah sedih bagi keluarganya. Itu karena pada 15 Juli nanti, kedua pengantin Anggi Angraeni dan Fahmi Husaen akan kembali melangsungkan resepsi pernikahan alias ngunduh mantu, di rumah mempelai pria.

Di mata mertua, Anggi merupakan anak yang pendiam dan baik. Entah apa sebabnya Anggi menghilang begitu pamit untuk membeli ayam geprek setelah janjian dengan cara COD di depan gang rumahnya.

“Baik orangnya, biasa kalau ke sini juga ramah,” ucap ibu mertua Anggi, Rabu (5/7/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, seorang pengantin wanita yang baru nikah sehari dinyatakan hilang setelah sebelumnya pamitan kepada sang suami untuk pergi mengambil pesanan ayam geprek yang melalui online dengan cara COD, di depan gang rumahnya.

Anggi yang sempat pamit ke suamimya ini sempat berkomunikasi dengan suaminya lantas menghilang. Penasaran dengan hal ini, sang suami lalu menyusul ke depan gang, tidak bisa menemukan istrinya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini