Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Choi Siwon Ucapkan Terima Kasih dengan Bahasa Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 620 2195966 ketika-choi-siwon-ucapakan-terima-kasih-dengan-bahasa-indonesia-UbD3RbbeP0.jpg Choi Siwon (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor asal Korea Selatan, Choi Siwon, berterima kasih kepada masyarakat yang telah megucapkan selamat ulang tahun kepadanya. Melalui Twitter-nya, bahkan Choi Siwon menuliskan dengan bahasa Indonesia.

Melalui akun @choisiwon, bintang film I AM tidak menyangka akan mendapat sambutan yang cukup hangat dari masyarakat.

"Aku tidak tahu apakah aku memenuhi syarat untuk perayaan dan cinta sebesar ini," tulis Siwon di akun Twitternya dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Choi Siwon 

Baca juga: Yuni Shara Salurkan Hasil Youtube untuk Pengembangan Sekolahnya

"Aku akan selalu ingat perhatian yang sangat hangat dari kalian di dalam hati dan akan membagikannya lagi. Terima kasih lagi ya," sambungnya.

Pantauan okezone, tulisan Choi Siwon yang menggunakan bahasa Indonesia disukai lebih dari 72 ribu netizen dan di retweet hingga 18 ribu.

Sementara itu, warganet pun menyukai cuitan dari Choi Siwon. Salah satunya diungkapkan oleh @Itsmilkywayy.

Cuitan Choi Siwon di Twitter dengan Bahasa Indonesia 

Baca juga: Lagi, Choi Siwon Semangati Lawan Corona dengan Bahasa Indonesia

"Versi bahasa gaul : Woyy gue ga ngerti lagi kalian keren banget, sampe gue mikir 'emg gue pantes yaa dapet perhatian kayak gini'. Gue bakal inget terus sama apa yang udah kalian lakuin buat gue. Gue bakal bales lebih dari ini semua. Makasih sekali lagiii," tulisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini