Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Ajak Dunia Bersatu Lawan Virus Corona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 620 2197592 cristiano-ronaldo-ajak-dunia-bersatu-lawan-virus-corona-b7gr1gpIDl.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @Cristiano/Twitter)
A A A

LISBON – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membagikan pesan persatuan dan solidaritas untuk beperang melawan virus Corona. Ia mengajak seluruh dunia untuk bersatu dan saling mendukung dalam menghentikan penyebaran virus Covid-19.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Ronaldo menyuarakan pesan positif untuk tidak menyerah menghadapi pandemi yang tengah merebak di seluruh dunia. Ia pun menyadari situasi saat ini menjadi hal menyulitkan bagi seluruh dunia dalam segala aspek.

Baca juga Latihan di Stadion, Ronaldo Ditegur Pemerintah Madeira

Pada unggahan tersebut, Ronaldo memasang foto yang menampakkan dua wajahya menggunakan masker. Kedua masker tersebut pun memiliki variasi berbeda. Masker pertama menggambarkan negara asalnya Portugal, sedangkan yang kedua merupakan Italia yang terkenda dampak sangat parah dari virus Corona.

“Dalam momen yang sangat sulit ini bagi dunia kita, penting kita bersatu dan saling mendukung,” ungkap Ronaldo, dalam keterangan fotoya.

Follow Berita Okezone di Google News

“Mari kita semua melakukan apa yang kita bisa lakukan untuk membantu,” lanjut Ronaldo dalam pesan tersebut.

Ronaldo yang merupakan pemain Juventus saat ini sedang tidak berada di Italia. Mantan pemain Real Madrid itu telah meninggalkan Turin dan berada di Portugal sebelum Italia melakukan sistem lockdown akibat pandemi virus Corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini