Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Kebugaran, Marko Simic Tak Pernah Luput Berolahraga

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 620 2199725 jaga-kebugaran-marko-simic-tak-pernah-luput-berolahraga-xZiGNvcjka.jpg Marko Simic (Twitter/@Persija_Jkt)
A A A

JAKARTA – Kompetisi sepakbola di Indonesia ditangguhkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Pemerintah Indonesia pun telah menghimbau masyarakat agar tidak keluar rumah untuk sementara waktu guna memutus rantai penyebaran Virus Corona.

Alhasil, masyarakat diminta untuk sebisa mungkin tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Hal yang sama juga berlaku untuk para pesepakbola yang merumput di Indoenesia. Akan tetapi, waktu luang di rumah tidak bisa dihabiskan tanpa berolahraga bagi para pesepakbola. Mereka punya tuntutan untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima saat kompetisi kembali digulirkan.

Marko Simic (Foto: Instagram/@markosimic_77)

Penyerang andalan Persija, Marko Simic pun mengisi masa karantina dengan berolahraga di sekitar apartemen tempat tinggalnya. Melalui akun instagram @markosimic_77, penyerang berpaspor Kroasia itu membagikan aktivitas olahraganya pada hari ini, Rabu (15/4/2020).

BACA JUGA: Usir Kebosanan, Simic Rajin Baca Buku dan Nonton Film

 Simic mengunggah video saat melakukan lari jarak pendek pada feed instagram-nya. Simic tidak memberikan keterangan pada unggahannya tersebut. Meski hanya mengunggah video singkat tetapi kolom komentar penyerang Persija itu langsung dipenuhi para penggemar.

Follow Berita Okezone di Google News

Selain penggemar, ada juga rekan-rekan Simic sesama pesepakbola yang ikut berkomentar. Otavio Dutra memberikan emotikon tepuk tangan dan jempol seraya memuji aktivitas positif Simic. Sementara itu, Stefano Lilipaly justru meledek Simic dengan bilang, “Lari keluar rumah ketika mendengar karantina selesai,” diakhiri dengan emotikon tertawa.

Pada waktu yang bersamaan, Simic juga mengunggah video saat melakukan latihan di pusat kebugaran pada instagram stories-nya. Segala aktivitas positif yang dilakukan Simic itu merupakan bentuk tanggung jawabnya kepada Persija dan pekerjaannya sebagai pesepakbola profesional. Apa yang dilakukan Simic juga bisa dicontoh oleh para penggemar dan masyarakat, agar tetap melakukan aktivitas positif di rumah selama masa karantina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini