Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Fakta Fera Queen X Factor, Hapus Instagram hingga Berhijab

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 16 April 2020 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 16 620 2200193 6-fakta-fera-queen-x-factor-hapus-instagram-hingga-berhijab-NXCAwUHbTV.jpg Fera Queen (Foto: Instagram @feraqueen)
A A A

JAKARTA - Penyanyi jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen mengembuskan napas terakhir pada Rabu 15 April. Fera Queen, 35 tahun meninggal akibat penyakit kanker yang diderita lama.

Berikut 6 Fakta Fera Queen X Factor sebelum meninggal:

Fera Queen 

Audisi X factor 2013

Fera Queen sempat ikut dalam audisi X Factor Indonesia pada 2013. Dalam audisi tersebut, Fera Queen menggunakan nama aslinya Ferawati dan harus bernyanyi di hadapan juri yakni Ahmad Dani, Rossa, dan Bebi Romeo.

Fera Queen mencuri perhatian ketiga juri saat menyanyikan lagu Emen dari Yosie Lucky. Mereka pun memberikan pujian atas penampilan Fera Queen, sayang Fera tidak berhasil menembus 13 besar kontestan X Factor Indonesia.

Akun Instagram Fera Queen 

Sembunyikan penyakit kanker

Fera Queen memilih menyembunyikan penyakitnya hingga berpulang. Salah seorang keluarga Fera, Iman Firmansyah, mengatakan wanita berparas ayu itu sengaja merahasiakan penyakit yang dideritanya.

Fera Queen menjelaskan, dirinya tidak mau penyakitnya diketahui agar tidak merepotkan orang lain.

"Fera enggak mau repotin orang, dan mau selalu menjadi motivasi buat semua. Terutama anak-anak band-nya, yang ada dibawah dia. Sosoknya super humble, always ceria walau sakit. Selalu memberi motivasi,” imbuh Iman Firmansyah.

Follow Berita Okezone di Google News

5 Tahun Berjuang Melawan Kanker

Fera Queen diketahui berjuang melawan kanker yang ada di tubuhnya sejak 2013 atau 5 tahun belakangan. Karena sudah parah, kanker tersebut akhirnya menyerang organ tubuh lainnya.

"Dari 5 tahun lalu, dan sudah meretas ke organ lain," tutur Iman Firmansyah kerabat Fera Queen.

Fera Queen 

Minta Hapus Instagram

Dalam unggahan di akun instagram @feraqueen, manajemen akan menghapus akun media sosial milik Fera Queen.

"Kami dari manajemen dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman, dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan Fera Queen, Atas permintaan almarhumah akun ini akan dihapus seminggu dari sekarang."

Akun YouTube Tidak Dihapus

Manajemen Fera Queen akan menghapus akun media sosial milik Fera Queen. Meski demikian, manajemen PT MMC tidak akan menghapus akun milik Fera Queen yang berada di Youtube.

"Untuk menikmati dan mengenang karya karya Fera Queen, Youtube Fera Queen tidak akan dihapus... ke depannya. Terima kasih sekali lagi yang tak terhingga atas dukungan kalian semua," tulis manajemen.

Fera Queen 

Kerap menggunakan hijab

Di akun instagramnya, Fera Queen terlihat kerap menggunakan hijab. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Fera Queen tetap menyanyi dengan menggunakan hijab.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini