Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lari dan Berenang Jadi Olahraga Favorit Kevin De Bruyne Selama di Rumah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 April 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 18 620 2201294 lari-dan-berenang-jadi-olahraga-favorit-kevin-de-bruyne-selama-di-rumah-506gSUI7Td.jpg Kevin De Bruyne (Foto: Man City)
A A A

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengaku memiliki dua olahraga favorit selama menjalani aktivitas di rumah. Pemain berpaspor Belgia itu menyebut olahraga renang dan lari menjadi bagian yang tak terpisahkan selama diam di rumah.

Sebagai seorang pesepakbola, De Bruyne dituntut untuk terus menjaga kebugaran fisik. Meski sempat merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan keadaan diam di rumah, De Bruyne akhirnya memanfaakan kolam renang di rumahnya dan alat treadmill yang ia miliki.

Kevin De Bruyne

“Yah, dua minggu pertama agak aneh karena saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Lalu saya berhasil mendapatkan treadmill. Saya sedikit berenang karena saya beruntung memiliki kolam di lantai bawah,” ungkap De Bruyne, mengutip dari Goal, Sabtu (18/4/2020).

Baca juga Kevin De Bruyne Sempat Merasa seperti Terinfeksi Virus Corona

“Saya melakukan beberapa upaya tetapi sekarang kebanyakan saya berlari. Tetapi, saya akan mengatakan setiap hari jika saya akan memilih antara berenang dan berolahraga, jadi saya menjaga cukup baik untuk apa yang kita bisa lakukan sendiri,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, De Bruyne juga menjalankan program kebugaran dari Manchester City melalui sebuah video. Namun, De Bruyne mengaku akan memfavoritkan olahraga lari dan berenang sebagai alternatif pilihan untuk menjaga kebugaran,

“Mereka (Man City) mengirim kami seperti program yang cukup besar. Pada awal lockdown, beberapa fisio gym pergi ke klub dan membuat video tentang apa yang dapat kami lakukan, berbagai jenis latihan. Tapi ada beberapa hal yang ingin saya lakukan, jelas itu lebih banyak untuk latihan lari dan berenang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini