Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kucing Tanpa Bulu Hampir Kandaskan Rumah Tangga Totti

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 20 April 2020 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 620 2201903 kucing-tanpa-bulu-hampir-kandaskan-rumah-tangga-totti-hjAurjOSSv.jpg Francesco Totti (Foto: Reuters)
A A A

ROMA – Italia jadi salah satu negara yang terdampak pandemi Virus Corona (COVID-19). Alhasil, pemerintah Italia pun memberlakukan karantina wilayah sejak 12 Maret-3 Mei 2020, demi menekan penyebaran virus yang menyerang organ pernapasan tersebut.

Penduduk Italia pun mentaati aturan itu dengan melakukan karantina mandiri di rumah. Legenda AS Roma dan sepakbola Italia, Francesco Totti melakukan karantina mandiri bersama keluarganya. Untuk mengisi waktu luang, Totti melakukan live instagram untuk berinteraksi dengan para penggemar dan kawan-kawannya.

Ilary Blasi dan kucing peliharaannya (Foto: Instagram/@ilaryblasi)

Totti bercerita soal rumah tangganya yang hampir hancur hanya karena seekor kucing tanpa bulu. Sang istri, Ilary Blasi membeli kucing lalu memberikan nama Donna Paola kepadanya. Totti marah kepada Ilary karena tidak setuju sang istri membeli kucing tersebut. Sebelum kucing itu dibeli, Totti bahkan sempat berdebat dengan Ilary.

BACA JUGA: Lorenzo Insigne Tunjuk Totti sebagai Agen?

Namun, Ilary mengusahakan berbagai cara agar kucing itu tetap bisa dipeliharanya. Totti kalah, karena keputusan di dalam rumah tangganya lebih banyak diambil oleh Ilary. Totti dan Ilary sempat tak berbicara selama berhari-hari setelah kucing itu dibeli.

Totti semakin kesal karena kucing itu berusaha tidur dengannya dan Ilary. Akan tetapi, Totti perlahan-lahan justru menjilat ludahnya sendiri. Sebab, legenda Roma itu kini juga ikut mencintai kucing yang diberi nama Paola tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya sangat marah dengan istri saya, dia membeli kucing tak berbulu dan menamainya Donna Paola. saya mendidih. Pada malam hari, kucing itu bersikeras tidur di dalam tempat tidur kami, di sebelah kaki kami. Dia kucing yang sangat penyayang, tapi hampir membuat kita berpisah,” ujar Totti, menyadur dari The Sun, Senin (20/4/2020).

"Ilary menginginkan kucing dengan segala cara dan saya bersikeras kami seharusnya tidak memeliharanya. Suatu hari, dia membawanya pulang, karena pada akhirnya dia membuat semua keputusan dalam keluarga ini. Kami tidak berbicara selama berhari-hari, tetapi pada akhirnya, saya juga jatuh cinta pada kucing itu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini