Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho dan Moyes Jadi Sukarelawan Pengantar Makanan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 620 2204190 mourinho-dan-moyes-jadi-sukarelawan-pengantar-makanan-jRzsZVQdUj.jpg Jose Mourinho dan David Moyes menjadi sukarelawan di tengah pandemi (Foto: BBC)
A A A

LONDON – Dua pelatih klub Liga Inggris, Jose Mourinho dan David Moyes, melakukan aksi terpuji bagi masyarakat sekitarnya. Kedua bekas Manajer Manchester United itu membantu membagikan kotak-kotak berisi sayuran dan buah segar kepada mereka yang membutuhkan di tengah pandemi virus Corona Covid-19.

Jose Mourinho membawa kotak berisi bahan makanan dari markas latihan di Enfield menuju Stadion Tottenham Hotspur yang digunakan sebagai rumah sakit sementara. Kotak berisi bahan makanan itu nantinya akan didistribusikan kepada petugas medis yang bekerja di sana.

Jose Mourinho membantu mengantarkan makanan dari tempat latihan ke stadion

Baca juga: Daftar Klub yang Tampil di Liga Champions Musim Depan jika Kompetisi Dibatalkan

“Saya berharap semua orang baik-baik saja. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pahlawan kami di garda terdepan atas kerja keras untuk membantu kami tetap merasa aman. Kita melawan pandemi ini bersama-sama,” ucap Jose Mourinho, dilansir dari BBC, Jumat (24/4/2020).

Sementara itu, Manajer West Ham United David Moyes memutuskan untuk membantu setelah melihat iklan dalam perjalanan dari London menuju Lancashire. Pria berusia 56 tahun itu dengan sukarela menjadi sopir pengantar bahan makanan dari toko grosir ke rumah-rumah penduduk.

Follow Berita Okezone di Google News

Tugas David Moyes sebagai sopir sangat mudah. Ia hanya perlu mengambil bahan makanan di toko, membawanya ke rumah penduduk, menaruh bahan makanan di pintu, lalu pergi. Hal itu dilakukannya setiap hari selama masa pandemi virus Corona.

“Ketika kasus virus Corona pertama kali ditemukan di sini, saya sedang membeli buah dan sayuran di desa. Ada pengumuman di kaca bahwa mereka membutuhkan sopir. Jadi, saya mengajukan diri. Yang perlu saya lakukan hanya menaruh bahan makanan ini di pintu, mengetuk pintu, lalu pergi. Saya sangat menikmatinya,” papar David Moyes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini