Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kevin Love Sumbang Rp1,5 Miliar untuk Staf di Markas Cavaliers

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 620 2204296 kevin-love-sumbang-rp1-5-miliar-untuk-staf-di-markas-cavaliers-PGr9rkHz2i.jpg Kevin Love. (Foto: AFP)
A A A

CLEVALAND – Pemain Cleveland Cavaliers, Kevin Love, turut memberi bantuan untuk para pekerja di timnya yang terkena dampak dari merebaknya pandemi virus corona. Kali ini, ia memberikan sejumlah uang untuk para staf yang bekerja di markas Cavaliers, Rocket Mortgage FieldHouse.

Para pekerja di markas Rocket Mortgage FieldHouse memang menjadi salah satu pihak yang terkena dampak dari merebaknya pandemi virus corona. Upah mereka mengalami pemotongan karena markas Cavaliers sendiri tak menggelar pertandingan untuk sementara waktu akibat musim NBA 2019-2020 yang tengah ditangguhkan.

Kevin Love

Gelaran NBA musim ini telah ditangguhkan sejak 11 Maret 2020 usai penggawa Utah Jazz, Rudy Gobert, dinyatakan positif terjangkit virus corona. Ia menjadi pebasket pertama di NBA yang positif terjangkit virus Covid-19.

BACA JUGA: Cara LA Lakers Bantu Penanganan Virus Corona di Los Angeles

Melihat situasi ini, Love pun tak tinggal diam. Ia memberi sumbangan sebesar USD100 ribu atau sekira Rp1,5 miliar. Love mengatakan dia tidak bisa berhenti memikirkan dampak yang ditimbulkan kepada para staf akibat musim yang ditangguhkan ini.

Follow Berita Okezone di Google News

“Setiap orang bereaksi berbeda terhadap situasi yang membuat stres ini. Ketakutan dan kegelisahan yang diakibatkan oleh wabah COVID-19 baru-baru ini bisa sangat luar biasa. Melalui basket, kami dapat mengatasi masalah besar dan berdiri bersama sebagai liga progresif yang peduli terhadap para pemain, penggemar, dan komunitas tempat kami bekerja,” tulis Love di akun Instagram pribadinya, @Kevinlove, Jumat (24/4/2020).

“Saya prihatin dengan tingkat kecemasan yang dirasakan semua orang dan itulah sebabnya saya mendonasikan USD100.000 melalui @KevinLoveFund untuk mendukung arena @Cavs dan staf pendukung yang tiba-tiba mengalami perubahan hidup karena penskorsan musim NBA. Saya berharap selama masa krisis ini, orang lain akan bergabung dengan saya dalam membantu mereka,” tutup tulisan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini