Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giliran Ahmad Dhani Tantang Jerinx Debat Soal Agama

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Mei 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 620 2215864 giliran-ahmad-dhani-tantang-jerinx-debat-soal-agama-9MOyAZTryz.jpg Ahmad Dhani (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Ahmad Dhani menantang balik penabuh gendang SID, Jerinx, untuk melakukan debat soal agama sebagai sebuah konspirasi. Meski demikian, Ahmad Dhani meminta syarat jika ingin debat tersebut dilakukan.

Ahmad Dhani menjelaskan, syarat untuk debat yakni dilaksanakan di Jakarta. Ini berbeda dari permintaan Jerinx yang menantang melalui IG live.

"Di Live IG itu sound-nya jelek, saya mau diskusi itu di Jakarta. Kayak gini lah, kamu datang ke sini,” jelas Dhani sambil mencontohkan apa yang Luna Maya lakukan saat melakukan kolaborasi.

Ahmad Dhani dan Jerinx 

Baca juga: Ditantang Balik Ahmad Dhani, Jerinx Beri Reaksi Menohok

Baca juga: Dekat dengan Vicky Prasetyo, Jenita Janet Terancam Kehilangan Fans

“Luna Maya saja mau datang ke rumah aku, masa Jerinx enggak mau. Ini kan diskusi namanya, diskusi asyik,” lanjutnya.

Selain itu, pentolan Dewa 19 tersebut meminta Jerinx untuk lebih dulu memberikan penjelasan tentang teori agama konspirasi menurut versinya dengan menggunakan Youtube. Menurutnya, Jerinx harus memberikan penjelasan terlebih dahulu mengenai bagian mana dari agama yang dianggap konspirasi.

 

"Saya menantang dia untuk buat video di Youtube, bagaimana penjelasan bahwa agama itu adalah konspirasi. Orang berbicara kan harus punya tanggung jawab, enggak bisa dia bilang agama itu konspirasi tapi dia enggak jelaskan,” tutur Ahmad Dhani.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Jerinx yang mengetahui tantangan tersebut langsung beraksi. Jerinx menilai, dirinya tidak perlu membuat video untuk melakukan klarifikasi.

Ahmad Dhani 

“Laki itu duel satu lawan satu, bukan berbalas video YouTube berjilid-jilid,” ujar dia

"Bebek jalan berbaris, elang terbang sendirian," tulis Jerinx.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini