Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk dari Dortmund, Ini Komentar Gelandang Hertha Berlin

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 07 Juni 2020 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 620 2225825 takluk-dari-dortmund-ini-komentar-gelandang-hertha-berlin-E7lttEZ1Sn.jpg Laga Borussia Dortmund vs Hertha Berlin. (Foto: Twitter Borussia Dortmund)
A A A

DORTMUND – Gelandang Hertha Berlin, Vladimir Darida, memberi komentar terkait hasil minor yang diraih timnya kala berdua Borussia Dortmund pada pekan ke-30 Liga Jerman 2019-2020. Ia menilai kekalahan sejatinya bisa terhindar jika mereka bisa bermain lebih berani.

Pil pahit memang harus ditelan Hertha Berlin kala melakukan lawatan ke markas Dortmund, yakni Signal Iduna Park, pada Sabtu 6 Juni 2020 malam WIB. Laga harus berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah dengan skor 0-1. Satu gol yang tercipta pada laga itu dicetak oleh Emre Can pada menit ke-57.

Laga Borussia Dortmund vs Hertha Berlin

Darida pun menyayangkan hasil tersebut. Ia mengakui sulit untuk menghentikan langkah para pemain Dortmund untuk mencetak gol. Alhasil, tak ada satu pun poin yang bisa mereka dapatkan pada pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Dortmund vs Hertha Berlin 1-0, Favre Akui Tak Mudah Petik Kemenangan

Kini, Hertha Berlin pun masih menempati urutan kesembilan pada klasemen sementara Liga Jerman 2019-2020. Hingga pekan ke-30 Liga Jerman musim ini, mereka baru mengumpulkan total sebanyak 38 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sayangnya, ini bukan hasil yang baik bagi kami. Tetapi di sepertiga terakhir, kami tidak memiliki kedamaian untuk memainkan bola. Mungkin, kami seharusnya bermain lebih berani," ujar Vladimir Darida, sebagaimana dikutip dari laman resmi Hertha Berlin, Minggu (7/6/2020).

“Fakta bahwa saya membuat rekor baru dengan 14,7 kilometer adalah statistik yang bagus, tetapi saya lebih suka mencetak gol dan mengambil poin,” tukas bek berpaspor Republik Ceko tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini