Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bologna vs Juventus, Mihaljovic Kecewa dengan Permainan Rossoblu

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 620 2234700 bologna-vs-juventus-mihaljovic-kecewa-dengan-permainan-rossoblu-H3219OF4Of.jpg Suasana laga Bologna vs Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

BOLOGNA – Pelatih Bologna, Sinisa Mihaljovic mengaku sangat kecewa dengan permainan timnya saat dikalahkan Juventus 0-2 di laga lanjutan Liga Italia 2019-2020 yang berlangsung pada Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Mihaljovic frustrasi karena menurutnya Rossoblu –julukan Bologna– bermain dengan adanya rasa takut.

Bagi Mihaljovic, timnya harus berani dan tak boleh takut sama sekali, terutama jika lawan yang akan dihadapinya adalah tim sebesar Juventus. Sebab jika bermain tapi masih ada rasa takut kalah atau kebobolan, maka sulit bagi tim tersebut untuk bisa mengalahkan lawannya.

Baca Juga: Cetak Gol di Laga Bologna vs Juventus, Ronaldo Lewati Rekor Manis Rui Costa

Suasana laga Bologna vs Juventus

Mihaljovic sadar Bologna memiliki banyak kekurangan ketimbang Juventus. Ia melihat Bologna masih kurang berani, kualitas pemainnya juga tak sehebat Juventus, dan masih ada beberapa kekurangan lainnya. Namun, semua itu lantas tak menjadikan Bologna takut terhadap Juventus.

Jadi, Mihaljovic berharap para pemainnya bisa lebih berani lagi di pertandingan selanjutnya. Ia percaya melawan tim sebesar Juventus maka Bologna akan kebobolan, namun mantan pelatih AC Milan itu mau para pemainnya langsung membalas karena dengan terus menyerang maka peluang menang bisa terbuka lebar.

“Para pemain saya bermain seperti yang sudah seharusnya mereka lakukan. Namun, kami masih belum memiliki keberanian, kualitas (pemain). Kami sebenarnya tetap berusaha tapi kami tahu hal tersebut akan sulit. Sekali pun kami lakukan kesalahan dan kehilangan bola, maka saya lebih memilih para pemain harus tetap tampil berani dan berani ambil risiko,” jelas Mihaljovic, dikutip dari Football Italia, Selasa (23/6/2020).

“Itu adalah mentalitas yang kami lakukan agar bisa menyelamatkan kami musim lalu dan hal tersebutlah mentalitas yang ingin saya lihat. Saya tahu itu memiliki risiko kehilangan lebih dari yang terlihat, tetapi ketika kami menghadapi tim di atas level kami. Kami masih bisa melawan mereka. Kami akan selalu kebobolan melawan klub-klub besar, jadi kami harus berusaha juga mencoba untuk menyakiti mereka,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini