Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Facebook Hentikan Penjualan Oculus Go

INews.id, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 620 2235774 ini-alasan-facebook-hentikan-penjualan-oculus-go-rwsvjRYff3.jpg (Foto: CNET)
A A A

SAN FRANCISCO - Facebook menghentikan penjualan Oculus Go tahun ini untuk meningkatkan headset position-tracking seperti Quest dan Rift, dikutip iNews.

"Kami akan mengakhiri penjualan headset Oculus Go tahun ini karena kami menggandakan peningkatan penawaran kami untuk platform VR Quest dan Rift," kata perusahaan.

Perusahaan akan terus mendukung pemilik headset Oculus Go yang ada dan mereka masih dapat menggunakannya setelah penjualan Oculus Go dihentikan.

"Kami juga akan terus memelihara sistem software dengan perbaikan bug dan patch keamanan hingga 2022," kata Facebook.

Kendati demikian, Facebook mengklaim tidak akan menyediakan fitur baru untuk Go. Facebook juga mengklaim, mereka akan berhenti mengambil aplikasi Oculus baru ke Store usai 18 Desember.

Di sisi lain, pengembangan Quest akan mendapatkan cara baru untuk mendistribusikan aplikasi pada 2021. Cara ini akan memungkinkan pengembang membagikan aplikasi untuk siapa saja yang memiliki Quest tanpa harus diterima di Oculus Store dan melakukan sideloading.

Awal Maret, Facebook mengungkapkan Oculus Rift versi baru, Rift S, menambahkan tampilan resolusi lebih tinggi dan desain baru.

Follow Berita Okezone di Google News

(ahl)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini