Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Quartararo Jadikan Vinales dan Marquez sebagai Contoh di MotoGP 2020

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 620 2237411 quartararo-jadikan-vinales-dan-marquez-sebagai-contoh-di-motogp-2020-e4ja7h2dO1.jpg Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)
A A A

LESMO – Permbalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, membeberkan salah satu cara untuk tampil apik musim ini. Quartararo mengaku bakal menjadikan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) sebagai contoh pada MotoGP 2020 agar bisa bersaing lebih baik dengan pembalap lain

Quartararo melihat Vinales punya kecepatan yang sangat baik pada tes pramusim kemarin. Beberapa perubahan pada YZR-M1 milik Yamaha membuat pembalap Spanyol itu selalu berhasil mencatatkan waktu terbaik hampir di setiap sesi uji coba.

Selain Vinales, rekan satu tim Franco Morbidelli itu juga mengaku akan mencoba untuk meniru gaya pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Quartararo sendiri tidak memungkiri kalau The Baby Alien –julukan Marquez– sebagai yang terbaik saat ini.

Baca juga: Quartararo: Tidak Ada yang Bisa Gantikan Posisi Rossi di Yamaha

“Maverick (Vinales) sangat cepat. Saya pikir kami memiliki gaya yang sama. Contoh yang harus diikuti sekarang adalah Marc (Marquez),” ujar Quartararo seperti dilansir dari laman Tutto Motori Web, Sabtu (27/6/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

“Kemudian saya juga mengambil inspirasi dari atlet lain seperti Hamilton atau Valentino Rossi, yang telah menjadi simbol olahraga mereka,” sambungnya.

Quartararo memang tengah menjadi sorotan jelang bergulirnya musim balap 2020. Performa apik sepanjang MotoGP 2019 kemarin membuatnya diprediksi bakal jadi salah satu pembalap yang berpeluang untuk meraih gelar juara musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini