Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laga Aston Villa vs Man United, Duel Beda Nasib

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 620 2243634 laga-aston-villa-vs-man-united-duel-beda-nasib-ul6DCkCVf4.jpg Man United bermain 2-2 kontra Aston Villa di pertemuan pertama. (Foto: PA)
A A A

BIRMINGHAM – Aston Villa akan menjamu Manchester United di pekan ke-34 Liga Inggris 2019-2020, Jumat 10 Juli 2020 dini hari WIB. Duel ini berarti penting bagi kedua tim. The Villans –julukan Aston Villa– membutuhkan kemenangan demi lepas dari jeratan degradasi.

Saat ini setelah melewati 33 pertandingan, tim asuhan Dean Smith itu menduduki posisi 18 dengan koleksi 27 angka. Sementara itu, Man United menempati posisi kelima dengan koleksi 55 angka. Finis di posisi lima sudah cukup bagi Man United ambil bagian di Liga Champions musim depan, asalkan Manchester City jadi terkena hukuman dari UEFA.

Manchester United

(Greenwood pemain masa depan Man United)

Jika melihat performa terkini, peluang Man United mengakhiri pertandingan dengan kemenangan cukup besar. Sebab, dalam sembilan laga terkini, Bruno Fernandes dan kawan-kawan tidak terkalahkan!

Dalam sembilan pertandingan terkini, Man United racikan Ole Gunnar Solskjaer meraih enam menang dan tiga imbang. Bahkan dalam tiga laga terbaru, Man United selalu memenangkan laga dengan selisih tiga gol, yakni 3-0 kontra Sheffield United dan Brighton & Hove Albion, serta 5-2 versus Bournemouth.

Bagaimana dengan Aston Villa? Jack Grealish dan kawan-kawan tidak pernah menang dalam sembilan terkini dengan rincian dua imbang dan tujuh kalah. Karena itu, peluang Man United mengakhiri pertandingan dengan raihan tiga poin sangat besar.

BACA JUGA: Menanti Ketajaman Mason Greenwood di Laga Aston Villa vs Man United

Jika menang atas Aston Villa, Man United merapatkan jarak dengan Leicester City yang menempati posisi empat dengan koleksi 59 angka. Andai menang, Man United hanya terpaut satu poin dari Leicester.

Berikut sembilan pertandingan terkini Man United di Liga Inggris:

Man United 0-0 Wolverhampton

Chelsea 0-2 Man United

Man United 3-0 Watford

Everton 1-1 Man United

Man United 2-0 Man City

Tottenham 1-1 Man United

Man United 3-0 Sheffield United

Brighton 0-3 Man United

Man United 5-2 Bournemouth

Berikut sembilan pertandingan terkini Aston Villa di Liga Inggris:

Bournemouth 2-1 Aston Villa

Aston Villa 2-3 Tottenham

Southampton 2-0 Aston Villa

Leicester 4-0 Aston Villa

Aston Villa 0-0 Sheffield United

Aston Villa 1-2 Chelsea

Newcastle United 1-1 Aston Villa

Aston Villa 0-1 Wolverhampton

Liverpool 2-0 Aston Villa

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini