Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Diyakini Masih Bisa Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 620 2246243 messi-diyakini-masih-bisa-bertahan-lebih-lama-di-barcelona-hOTiHYwuz6.jpg Lionel Messi (Foto: Barcelona)
A A A

BARCELONA – Mantan penggawa Barcelona, Luis Garcia, ikut menanggapi rumor kepergian Lionel Messi. Merasa tidak sependapat dengan kabar tersebut, Garcia menilai Messi masih akan bertahan lebih lama di Camp Nou.

Garcia bahkan cukup yakin pemain berjuluk La Pulga itu masih mampu beradaptasi dengan permainan Barcelona. Melihat para performa yang masih cukup baik, Garcia juga meyakini Messi bisa tetap bersinar hingga 2025 nanti.

“Cara Lionel Messi bermain, adaptasi gaya mainnya sangat mengesankan. Setiap tahun dia menunjukkan kepada kita sesuatu yang berbeda tetapi mempertahankan jumlah gol dan assist yang sama. Bahkan mencetak lebih banyak gol dari siapapun setiap tahunnya,” ujar Garcia, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Selasa (14/7/2020).

"Dia tidak menghabiskan banyak waktu di depan karena dia tahu itu lebih sulit, jadi dia sedikit turun. Dia sangat cerdas. Dia menyesuaikan permainannya dengan apa yang dibutuhkan tim pada setiap laga. Saya bisa melihat dia bermain sampai 2025, dengan mudah, “ sambungnya.

Baca juga: Batal Dihukum Larangan Bermain di Liga Champions 2020-2021, Man City Jadi Beli Lionel Messi?

“Saya tentu akan senang melihat Lionel Messi di La Liga dan Barcelona. Meskipun kadang-kadang orang berpikir mereka berjuang, itu bagian dari permainan. Saya harap dia bertahan,” lanjut Garcia.

Namun, ditengah rumor Kepergian Messi, sebuah kabar baik sempat disampaikan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dengan tegas ia membantak rumor tersebut dan menegaskan Messi akan tetap berada di Camp Nou.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami telah berbicara sebelumnya, dan kami akan melakukan hal itu sekali lagi (membahas kontrak baru dengan Messi),” jelas Bartomeu.

“Dia (Messi) ingin menyelesaikan kariernya di sini. Kami akan memperbarui kontraknya dan itu pasti. Saya tidak ragu bahwa dia akan melanjutkan di sini,” sambungnya.

Lionel Messi sendiri saat ini telah berusia 33 pada akhir musim 2019/2020. Akan tetapi, seiring bertambahnya angka pada usia La Pulga, makin banyak pula rekor yang dipecahkan.

Lionel Messi masih menjadi bintang utama Barcelona musim ini. Walau terancam kehilangan gelar juara Liga Spanyol, Messi tetap tampil bagus. Sebagai bukti, dia mencetak 22 gol dan 20 assist. Jumlah tersebut hampir memastikan Messi untuk menjadi topskor Liga Spanyol 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini