Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Bungkam SPAL 4-0, Conte Kian Optimis Tampil di Liga Champions Musim Depan

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 18:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 620 2248114 inter-bungkam-spal-4-0-conte-kian-optimis-tampil-di-liga-champions-musim-depan-ozmoncFAFx.jpg Para pemain Inter Milan. (Foto: Twitter Inter Milan)
A A A

FERRARA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kian optimis bisa membawa timnya mentas di Liga Champions pada musim depan. Hal ini dirasakan Conte setelah melakoni laga pekan ke-33 Liga Italia 2019-2020.

Penampilan yang begitu apik memang ditunjukkan Inter kala bertandang ke markas SPAL, yakni Stadion Paolo Mazza, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Laga berakhir dengan kemenangan besar Inter dengan skor 4-0.

SPAL vs Inter Milan

Gol-gol tersebut sendiri dicetak oleh empat pemain yang berbeda. Gol pertama yang tercipta pada menit ke-37 dicetak oleh Antonio Candreva. Kemudian, gol kedua dicetak oleh Cristiano Biraghi pada menit ke-55.

BACA JUGA: Termasuk Juventus, 4 Klub Ini Buru Tanda Tangan Mauricio Pochettino

Selanjutnya giliran Alexis Sanchez yang turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60. Gol penutup kemenangan Nerrazzuri –julukan Inter– atas SPAL pun dicetak oleh Roberto Gagliardini pada menit le-73.

Hasil ini membawa Inter kini tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Mereka total telah mengoleksi 71 poin dari 33 penampilannya di pentas Liga Italia.

Kini, koleksi poin Inter sendiri tengah terpaut enam angka dengan Juventus yang menempati posisi puncak klasemen sementara. Pada pekan ke-33 sendiri, Juventus diketahui gagal membawa pulang poin penuh karena diimbangi Sassuolo dengan skor 3-3. Hasil ini pun membuat Conte makin optimis bisa meloloskan Inter ke Liga Champions musim depan.

"Bagi kami, adalah penting untuk mengirim sinyal tentang konsistensi dan rasa percaya diri. Ini adalah pertandingan yang, di atas kertas, mungkin termasuk mudah, tetapi Anda tidak boleh meremehkan siapa pun di Liga Italia,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Jumat (17/7/2020).

“Kami melakukannya dengan baik saat memasuki lapangan dengan keinginan untuk mengamankan tempat kami di Liga Champions musim depan dan merebut kembali posisi kedua,” tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini