Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Elaine Ng Bantah Terima Tunjangan Anak dari Jackie Chan Sebesar Rp75 Miliar

Elsa Virina Simanjuntak, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 620 2255526 elaine-ng-bantah-terima-tunjangan-anak-dari-jackie-chan-sebesar-rp75-miliar-CwCq8cuPBC.jpg Jackie Chan. (Foto: Instagram/@jackiechan)

HONG KONG - Aktris Hong Kong, Elaine Ng akhirnya buka suara soal pemberitaan media lokal yang mengatakan dia menerima tunjangan untuk biaya melahirkan dari aktor laga Jackie Chan, pada tahun 1999. 

Mengutip Strait Times pada Sabtu (1/8/2020), Jackie Chan disebut-sebut memberikan uang sebesar HKD40 juta (Rp75,86 miliar) untuk Elaine Ng. Dana tersebut, 'dipinjamkan' filmmaker Albert Yeung untuk Chan agar terlepas dari masalah perselingkuhannya. 

Elaine Ng dan putrinya. (Foto: Weibo)

"Ada banyak tipe manusia di dunia ini. Jadi mau kau bilang HKD20 juta atau HKD40 juta sekalipun, asal kau bahagia katakanlah. Karena sebuah berkat juga membuat orang lain senang," ujar Elaine dalam unggahannya di Weibo pada 26 Juli silam. 

Dalam lanjutan unggahannya, Elaine Ng menegaskan, tak pernah menerima uang sepeser pun dari Jackie Chan. Dia juga meminta semua orang untuk berhati-hati dalam bertutur karena akan ada karma ucapan. 

Ini memang bukan bantahan pertama Elaine Ng soal klaim Jackie Chan soal putri mereka. Pada 2017, dia juga mematahkan pernyataan aktor Foreigner tersebut yang mengatakan menanggung semua biaya hidup Elaine dan Etta selama di Shanghai, China. 

Baca juga: Hindari Corona, Jackie Chan Minta Fans Jaga Diri

Menurut mantan ratu kecantikan itu, dia membesarkan putrinya dengan mengandalkan keuangan sang ibu. "Dari biaya persalinan sampai uang yang dikeluarkan untuk keperluan Etta semua aku dapatkan dari ibuku bukan ayah biologis anakku," tutur Elaine. 

Etta Ng.

Saat Etta Ng berusia 17 tahun, mereka meninggalkan Shanghai dan kembali ke Hong Kong. Saat itulah putrinya itu mulai mencari keberadaan Jackie Chan, ayah kandungnya. Akibat keputusan itu, Elaine dikabarkan kecewa berat.*

Baca juga: Sempat Hidup Menggelandang, Mantan Artis Populer Thailand Ini Ditemukan Tewas

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini