Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona vs Napoli Berlangsung Tanpa Penonton, De Jong: Ini Akan Lebih Sulit

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 620 2257557 barcelona-vs-napoli-berlangsung-tanpa-penonton-de-jong-ini-akan-lebih-sulit-htcKdbQiIA.jpg Frenkie De Jong. (Foto: Instagram Frenkie De Jong)
A A A

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, menyoroti jalannya pertandingan tanpa penonton saat timnya bersua Napoli di leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Menurutnya, kondisi tersebut akan membuat laga berjalan lebih sulit.

Barcelona memang akan dihadapkan kembali dengan Napoli dalam pertandingan leg II babak 16 besar Liga Champions musim ini. Laga tersebut akan digelar di markas Barcelona, yakni Stadion Camp Nou, pada Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB.

Frenkie De Jong

Laga tersebut pun dipastikan digelar tanpa penonton, seperti laga-laga lainnya yang berlangsung setelah penangguhan akibat merebaknya virus corona. Langkah itu diambil karena kondisi saat ini dinilai belum kondusif untuk mengumpulkan banyak orang di dalam stadion.

BACA JUGA: Rencana Inter Datangkan Messi Bisa Bikin Conte Terdepak

De Jong pun cukup menyayangkan hal tersebut karena dinilai bisa berdampak terhadap penampilan tim. Apalagi, mereka kali ini akan melakoni pertandingan besar, yakni di pentas Liga Champions.

"Ini adalah situasi yang aneh, apalagi di Liga Champions, di mana Anda benar-benar merasakan kehadiran para penggemar,” ujar De Jong, sebagaimana dikutip dari laman resmi Barcelona, Selasa (5/8/2020).

“Tapi, ada empat pertandingan tersisa untuk memenangkan trofi. Setiap pertandingan menentukan, dan itu membuatnya lebih sulit,” lanjutnya.

Barcelona sendiri diketahui harus mengakhiri lawatannya ke markas Napoli dalam leg I dengan hasil imbang 1-1. Gol semata wayang Barcelona dicetak oleh Antonie Griezmann yang memanfaatkan umpan dari Nelson Semedo. Sementara gol semata wayang Partenopei –julukan Napoli– dicetak oleh Dries Mertens.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini