Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesehatan Mental Kanye West Membaik Usai Liburan Bareng Kim Kardashian

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 11 Agustus 2020 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 11 620 2260541 kesehatan-mental-kanye-west-membaik-usai-liburan-bareng-kim-kardashian-dBxCfJUqja.jpg Kim Kardashian dan Kanye West.
A A A

JAKARTA - Hubungan Kim Kardashian dan Kanye West membaik usai keduanya berlibur bersama. Hubungan dua pesohor ini sempat bermasalah setelah saling mengungkap rahasia masing-masing ke publik.

Menurut seorang sumber kepada Eonline, kondisi mental Kanye membaik setelah menghabiskan waktu berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.

“Kanye sudah membaik, merasa kreatif dan terinspirasi. Dia benar-benar menikmati waktunya bersama sang istri dan anak-anaknya,” imbuh sang sumber, Selasa (11/8/2020). 

Kanye West dan Kim.

Mood Kanye yang sudah positif dan membaik, salah satu contohnya bisa dilihat dari video singkat yang diunggah Kanye di akun Twitter pribadinya baru-baru ini. Dalam video tersebut, sang rapper dan desainer Yeezy ini terlihat berjalan sambil menari bersama sang putri sulungnya, North West di lapangan golf. 

Baca juga:

Kanye West dan Kim Kardashian Kembali Rencanakan Liburan

Kelakuan Kanye West Jadi Mimpi Buruk untuk Kim Kardashian?

Sementara itu, keterangan seorang sumber kepada E! News, meski baru selesai liburan, Kanye dan Kim telah menjadwalkan liburan selanjutnya, yakni mencari suasana outdoor menikmati alam.

Kanye dan Kim memanfaatkan waktu liburan bersama keluarga sebagai momen untuk bersantai dan menghabiskan waktu sebagai keluarga.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini