Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Agen Bantah Rumor Dybala Mau Pergi dari Juventus

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 620 2264210 sang-agen-bantah-rumor-dybala-mau-pergi-dari-juventus-gE7ZmBTCOD.jpg Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN – Paulo Dybala sudah lima musim bermain untuk Juventus. Ia membantu Juventus meraih trofi Liga Italia kesembilan secara beruntun pada musim 2019-2020.

Namun, berhembus kabar Juventus akan menguangkan Dybala pada bursa transfer musim panas 2020. Real Madrid dan Manchester United disebut sebagai dua tim yang akan bersaing memperebutkan tanda tangan pemain berumur 26 tahun tersebut.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Kabar Dybala akan dijual semakin memanas seiring waktu berjalan. Akan tetapi, agen Dybala, Jorge Antun, mematahkan segala rumor soal pemain berpaspor Argentina itu.

Antun menyatakan semua rumor yang ada sekarang soal Dybala tidak benar. Agen Dybala itu menyatakan pemainnya senang menjadi bagian Juventus hingga saat ini.

Antun pun menyatakan dirinya tengah berkomunikasi dengan Juventus untuk memperpanjang kontrak Dybala. Sebab, masa bakti Dybala di Juventus akan berakhir pada 31 Juni 2022.

BACA JUGA: Perkuat Lini Serang, Real Madrid Bakal Datangkan Paulo Dybala

“Saya telah membaca rumor di koran hari ini yang sepenuhnya salah. Paulo Dybala adalah pemain Juventus dan mereka senang menjadi satu. Kami bekerja dengan klub untuk memperbarui kontraknya dengan persiapan biasa kami,” ucap Antun, menyadur dari Football Italia, Rabu (19/8/2020).

Pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, sepertinya juga tidak akan mau kehilangan salah satu aset masa depannya tersebut. Dybala merupakan pemain yang bisa memainkan beberapa posisi di lini depan selain sebagai second striker. Pirlo akan membutuhkan tenaga Dybala yang tidak hanya tajam tetapi kreatif pada musim depan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini