Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pandemi Paksa Variety Show Lee Seung Gi Berhenti Tayang

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 620 2280795 pandemi-paksa-variety-show-lee-seung-gi-berhenti-tayang-vV7RcQiF4d.jpg Lee Seung Gi. (Foto: Vagabond)
A A A

SEOUL – Variety Show yang dibintangi Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun, ‘Hometown Flex’ terpaksa dihentikan penayangannya. Kabar ini tentu membuat banyak fans kedua persona itu kecewa.

Seperti dilapor Soompi, Minggu (20/9/2020), tayangan variety show ini harus berakhir lebih cepat daripada yang dijadwalkan, karena situasi pandemi Covid-19.

Acara yang tayang perdana pada Juli lalu ini menghadirkan perjalanan Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun ke berbagai daerah di Korea. Keduanya menjajal pengalaman hidup di kampung halaman dari selebriti yang menjadi bintang tamu di setiap episodenya.

(Foto: CJ Entertainment)

Namun, terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Korea Agustus lalu, sehingga pihak produksi harus menunda proses syuting sampai situasi aman dan terkendali.

Pihak stasiun televisi tvN akhirnya mengonfirmasi variety show ini harus berakhir. Tak bisa syuting untuk episode terbaru, tvN akan menayangkan episode spesial sebagai episode pamungkas yang akan tayang hari ini, 20 September 2020 pukul 10.30 waktu Korea.

Baca juga:

Park Ju Hyun Digaet Bintangi Drama Baru Lee Seung Gi

Para produser menyatakan, mereka akan mendiskusikan tentang kemungkinan ‘Hometown Flex’ musim tayang ke-2, begitu situasi pandemi Covid-19 sudah membaik.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini