Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Anjing Menangis saat Diberi Makanan Pedas

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 21 September 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 620 2281437 viral-anjing-menangis-saat-diberi-makanan-pedas-hjoUeTtoPi.jpg (Foto: Mirror)

SEEKOR anjing berjenis German Shepherd mendadak viral beberapa waktu lalu. Anjing unik tersebut terekam kamera tampak mengeluarkan ekspresi menangis saat dirinya diberi makan ayam cabai yang rasanya sangat pedas.

Sekadar informasi Tren TikTok di China telah menjadi hal yang menarik untuk dilakukan. Banyak orang yang memberi makan hewan peliharaan mereka dengan sesuatu yang aneh dan tidak biasa. Salah satunya adalah dengan memberikan makanan pedas seperti yang biasa dimakan oleh manusia.

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Senin (21/9/2020), dalam video yang tengah viral di TikTok memperlihatkan anjing malang itu menangis karena pedasnya makanan yang disajikan padanya. Lucunya anjing tersebut tetap memakannya meski sambil menangis.

Kabarnya tren baru membuat video TikTok ini sejalan dengan inisiatif baru pemerintah China, yakni Kampanye Piring Bersih. Mereka mengajak masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan makanan pasca maraknya kebiasaan mukbang yang dilakukan masyarakat.

Meskipun demikian, bukan berarti bahwa orang bisa memberi makan hewan peliharaan mereka dengan apa pun sisa makanan yang mereka miliki. Sebab makanan tertentu tidak sesuai dengan kebutuhan makanan hewan.

Bagaimanapun, Anda tidak boleh memberi makan coklat kepada anjing karena berbahaya bagi kesehatannya. Tetapi cabai juga bisa berbahaya karena dapat menyebabkan anjing memiliki masalah pencernaan.

 Seekor anjing berjenis German Shepherd mendadak viral.

Baca juga: Studi Baru Sebut Es Laut Sebabkan Fenomena Little Ice Age di Eropa

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini