Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbang dari AC Milan, Bek Bologna Akui Laga Jadi Sulit karena Ibrahimovic

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 620 2281669 tumbang-dari-ac-milan-bek-bologna-akui-laga-jadi-sulit-karena-ibrahimovic-Vat1ZDEjX9.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Instagram/@iamzlatanibrahimovic)

MILAN – Bek Bologna, Takehiro Tomiyasu, mengomentari hasil laga kontra AC Milan dalam pekan pertama Liga Italia 2020-2021. Menurutnya, laga tersebut berjalan sulit karena kehadiran pemain-pemain tangguh di Milan, terutama Zlatan Ibrahimovic.

Dengan kondisi ini, Bologna pun akhirnya tak bisa menghindari kekalahan. Laga yang berlangsung di markas Milan, yakni Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB itu harus berakhir dengan skor 0-2.

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic sendiri memainkan peran besar atas kemenangan Milan. Ia mencatatkan namanya untuk kedua gol Milan. Gol pertamanya tercipta pada menit ke-35 dengan memanfaatkan umpan Theo Hernandez. Sementara itu, gol kedua Ibrahimovic dicetak pada menit ke-51 lewat tendangan dari titik putih.

BACA JUGA: Kalah 0-2 dari Milan, Pelatih Bologna: Ibrahimovic Selalu Berbahaya saat Kuasai Bola

Tentu saja, kekalahan atas Milan disayangkan oleh Tomiyasu. Ia sendiri mengaku cukup kerepotan meladeni permainan Milan yang penggawanya dinilai kuat secara fisik. Tetapi, Tomiyasu memastikan hasil ini akan memecut Bologna untuk tampil jauh lebih apik di laga berikutnya.

“Bagi saya, itu adalah pertandingan yang sulit karena Ibrahimovic serta pemain yang kuat secara fisik dan saya harus banyak menggunakan kepala saya di lapangan. Saya merasa senang bermain sebagai sentral, itu peran yang juga saya jalani di tim nasional,” ujar Tomiyasu, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bologna, Selasa (22/9/2020).

“Saya tahu saya masih harus meningkat dan saya melakukannya berkat pelatih dan Danilo yang memberi saya banyak saran dalam latihan,” lanjutnya.

“Di akhir pertandingan, pelatih tidak marah. Menurutnya, kami berusaha bermain dengan baik untuk menang sampai akhir. Kami tampil positif. Mulai besok, kami akan mulai berlatih untuk pertandingan berikutnya,” tukas bek asal Jepang itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini