Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meggy Wulandari Dinikahi Duda dengan Mahar Perhiasan Berlian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 23 September 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 620 2282266 meggy-wulandari-dinikahi-duda-dengan-mahar-perhiasan-berlian-ltsiS8NjCo.jpg Meggy Wulandari (Foto: Instagram/@meggywulandari_real)
A A A

JAKARTA - Meggy Wulandari secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya telah kembali menikah pada 19 September 2020. Wanita berhijab itu menikah dengan seorang duda beranak dua asal Makassar.

"19 September 2020 (menikah) di rumah. Pernikahan secara agama ya. Secara negaranya insya Allah di bulan November," ungkap Meggy Wulandari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 22 November 2020.

Meggy Wulandari dan suami

"(Mas Kawin) Seperangkat alat sholat dan seperangkat perhiasan berlian," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan sang suami berlangsung cukup singkat. Kendati demikian, Meggy awalnya tak terlalu tertarik dengan sang suami.

Baca Juga:

- Cerita Awal Pertemuan Meggy Wulandari dengan Suami Sirinya

- Meggy Wulandari Menikah Siri dengan Pengusaha Beranak 2 asal Makassar

"Perkenalannya berteman ya, satu bulan. Dekatnya serius satu bulan. Dijodohin sama sahabat saya. Sebelumnya memang sudah banyak yang mau dikenalin-kenalin bahkan sempat sudah via telepon dan apa. Justru sama laki-laki ini saya nggak mau. Maksudnya, kayaknya nggak klik gitu dari fotonya," beber Meggy.

"Tapi begitu pas ketemu, dia pake masker, jadi aku belum lihat dia aslinya bener-bener. Jantung aku tuh berdebar-debar kencang dari dia di depan pintu, terus masuk, dia ngomong masih pakai masker," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini