Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Alami Krisis Pemain, Zidane Minta Semua Kompak

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 620 2288074 real-madrid-alami-krisis-pemain-zidane-minta-semua-kompak-dMmj0Z1RnC.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Twitter/realmadrid)

VILLARREAL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta kepada semua pemainnya untuk terus kompak di momen-momen sekarang ini. Terutama karena skuad Madrid yang sekarang sedang tidak dalam keadaan yang baik alias ada pemain yang tak bisa bermain.

Tak bisa bermainnya tersebut dikarenakan ada sejumlah pemain Madrid yang mengalami cedera. Tidak tanggung-tanggung, pemain yang mengalami cedera itu merupakan pemain utama klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Sebut saja seperti Eden Hazard, Toni Kroos, Dani Carvajal, lalu Mariano Diaz, Alvaro Odriozola, dan Eder Militao, yang sampai saat ini sedang berjuang untuk memulihkan diri dari cedera yang mereka hadapi.

Baca Juga: Legenda Madrid Akui Kehebatan Lionel Messi

Benzema dan Valverde

Mengetahui kondisi Madrid yang sedang rentan itu, Zidane pun berharap para pemainnya tidak panik. Ia ingin ketika bermain Sergio Ramos dan kawan-kawan tetap fokus mengincar kemenangan dan tampil baik.

Tentunya Zidane sadar mengenai cedera pemain adalah sesuatu hal yang tak bisa ia kontrol. Namun, jika semua pemainnya dapat Bersatu melalui masalah tersebut, Zidane percaya Madrid takkan mengalami masalah.

Lagipula, pemain-pemain yang cedera tersebut sudah memiliki penggantinya. Zidane akan mengerahkan semua pemain Madrid untuk dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan pilar utama tim tersebut.

“Saat kami berada di lapangan kami harus bermain baik. Yang lainnya tidak bisa kami kontrol. Apa yang bisa kami kontrol adalah tetap bersatu dan kuat di moment-momen sulit. Kami harus bersatu dan maju bersama,” ungkap Zidane, seperti apa yang dikutip dari laman resmi Madrid, Minggu (4/10/2020).

Terlepas dari itu semua, Zidane sebenarnya mengaku sedikit sedih karena sudah ada banyak pemain Madrid yang tumbang di awal musim ini. Namun ia memastikan akan tetap berusaha membuat Los Blancos menang disetiap pertandingannya.

Florentino Perez dan Zinedine Zidane

Kepercayaan diri Zidane itu bisa terjadi karena ia merasa skuad Madrid saat ini cukup dalam alias pemain penggantinya pun memiliki kualitas yang tak kalah hebat. Jadi, Zidane tak terlalu pusing memikirkan siapa yang akan menggantikan pemain utamanya yang saat ini sedang dilanca cedera.

“Saya selalu berpikir positif dan saya tidak melihat apapun dengan cara negatif, meskipun banyak hal sulit. Kami tidak suka dengan cedera-cedera yang dialami para pemain tetapi kami harus menerimanya dan tidak mencari alasan,” tutup pelatih asal Prancis tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini