Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rachel Maryam Masih Dirawat Usai Lahirkan Bayi Laki-Laki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 620 2288228 rachel-maryam-masih-dirawat-usai-lahirkan-bayi-laki-laki-YJpNKejWiV.jpg Rachel Maryam (Foto: Instagram Rachel Maryam)

JAKARTA - Tamara Aisyah Sayidina, adik kandung dari Rachel Maryam mengungkapkan kabar bahagia kelahiran keponakannya. Ia menyebut bahwa keponakan barunya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Eijaz.

Terkait proses kelahiran Eijaz ke dunia, Tamara mengatakan bahwa sang kakak sudah berada di rumah sakit sejak minggu lalu demi mempersiapkan persalinannya secara caesar. Sementara itu, Tamara menyebut bahwa Rachel Maryam telah melahirkan putra keduanya pada Jumat, 2 Oktober 2020 sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:

Nama Anak Laki-laki Rachel Maryam

Bukan Koma, Ini yang Dialami Rachel Maryam usai Operasi Kelahiran Anaknya

Rachel Maryam


"Kalau masuk rumah sakit sih dari minggu lalu, karena memang sudah persiapan untuk caesar, proses kelahiran bayinya," ungkap Tamara.

"Jadi memang persiapan operasi caesar kan memang sebelumnya sudah di rumah sakit. Untuk proses caesarnya itu kemarin subuh, jam 06.00 WIB pagi, hari Jumat," sambungnya.

Terkait kabar bahwa bintang Eliana, Eliana tersebut mengalami pendarahan saat persalinan, Tamara nampak enggan berbicara terkait hal itu. Ia mengatakan bahwa sang kakak beserta suaminya akan segera memberitahu kabar tersebut usai kondisinya pulih.

"(Pendarahan) Untuk masalah itu, nanti segera bang Edo sama teh Achel akan kasih kabar, insya Allah kalau kondisinya sudah stabil, langsung saja biar mereka yang kasih kabar. Aku hanya kasih kabar perihal kondisi sekarang," bebernya.

Terkait kondisi saat ini, Tamara menyebut bahwa sang kakak sudah dalam penanganan dokter di rumah sakit tempatnya melahirkan, serta didampingi pula oleh suaminya. Bahkan, kondisi kesehatan Rachel Maryam diketahui sudah semakin membaik.

"Kalau sekarang Alhamdulillah sudah jauh lebih baik dalam penanganan rumah sakit juga, dalam penanganan dokter, ditemani sama suaminya. Insya Allah kalau kondisi sudah semakin membaik nanti akan ada kabar," tukasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini