Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Kerja, Okan Kornelius Tak Tahu Anak Alami KDRT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 620 2289390 sibuk-kerja-okan-kornelius-tak-tahu-anak-alami-kdrt-CT3t0j4ZHK.jpg Okan Kornelius. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Okan Kornelius tampaknya sangat menyesal dengan apa yang harus dialami putra semata wayangnya, Jaden. Penyesalan itu bahkan sampai membuatnya terisak di depan awak media pada 5 Oktober 2020. 

"Karena bagi aku, anak adalah segala-galanya," ungkap aktor 40 tahun itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. 

Okan Kornelius dan mantan istri. (Foto: Instagram)

Okan Kornelius mengakui, kesibukan di luar rumah menjadi alasan dia kurang memerhatikan detail urusan rumah. Bahkan saat dia mengetahui sang putra terluka dia berpikir hal itu hanya insiden biasa. 

“Aku percaya saja dan berpikir semua baik-baik saja. Aku berpikir kalau anak terjatuh di sekolah kan hal biasa ya. Aku juga dulu begitu kan waktu sekolah," katanya menambahkan. 

Selain itu, pria berdarah Turki-Indonesia itu tak pernah mendapatkan laporan apapun dari orang rumahnya terkait perlakuan Lee Sachi pada putranya. "Jadi ya memang aku sama sekali tidak tahu ada aksi kekerasan itu." 

Baca juga: Okan Kornelius Tak Menyesal Kembali Menduda

Okan Kornelis mengaku terkejut, saat sang mantan istri, Viviane membuat laporan polisi tentang dugaan kekerasan terhadap Jaden. Setelah itu, semuanya mulai terbuka dan orang-orang di sekitar mereka mulai berbicara hal sebenarnya. 

Okan Kornelius.

“Aku benar-benar merasa menyesal terhadap apa yang terjadi pada Jaden,” ungkap sang aktor. 

Okan Kornelius akhirnya mengajukan gugatan cerai terhadap Lee Sachi ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada April 2020. Kini, keduanya tak lagi berstatus suami istri setelah gugatan sang aktor dikabulkan pengadilan.*

Baca juga: Salmafina Sunan Akui Tinggal Bareng Pacar Bule di Bali

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini