Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awkarin Catut Karya Seni Tanpa Izin, Uus: Imej Baik tapi Nyolong

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 620 2290503 awkarin-catut-karya-seni-tanpa-izin-uus-imej-baik-tapi-nyolong-AuuBxKXm8k.jpg Komika Uus. (Foto: Instagram/Garin Anugrah/Instagram/@uusbiasasaja)

JAKARTA - Komika Uus mengomentari permintaan maaf selebgram Awkarin alias Karin Novilda setelah menggunakan karya orang lain tanpa izin. Lewat Twitter, dia menuliskan komentar pedas untuk selebgram 22 tahun itu. 

"Nah gitu dong, Indonesia banget lo Rin. Image baik tapi nyolong," sindir sang komika dalam cuitannya, pada 7 Oktober 2020. 

Uus komentari permintaan maaf Awkarin terkat pencatutan karya seniman Amerika.

Terkait cuitan Uus tersebut, seorang netizen pun bertanya soal kemungkinan dia mengundang Awarin menjadi bintang tamu dalam sesi Baru Kenal di channel YouTube pribadinya. Dia menjawab, hal itu bisa saja terjadi. 

Namun, menurut Uus, dia tidak akan bisa bersikap ramah menanggapi isu tersebut. "Aku sih kasihan sama dia. (Kalau sudah begini) enggak bisa disenyumin seakan semua baik-baik saja," ungkapnya. 

Uus menambahkan, tak ada hal yang bisa membenarkan perbuatan Awkarin tersebut. Sang selebgram meminta maaf karena mengambil karya seni seseorang tanpa izin lewat cuitannya di Twitter pada 6 Oktober 2020. 

Awkarin meminta maaf, setelah seniman Hallie Bateman menyentilnya lewat sederet cuitan di Twitter, pada 6 Oktober silam. Dia menggunakan ilustrasi 'It's a Miracle We Ever Met' karya seniman asal Amerika itu untuk membingkai fotonya bersama sang kekasih.*

Baca juga:

Awkarin Menyesal Pakai Karya Seni Orang Lain Tanpa Izin

Video Seks dengan Ariel NOAH Tersebar, Luna Maya: Mau Mati Rasanya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini