Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Everton Bakal Jadi Korban Keganasan Liverpool di Pekan Kelima Liga Inggris 2020-2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 620 2294316 everton-bakal-jadi-korban-keganasan-liverpool-di-pekan-kelima-liga-inggris-2020-2021-nR7OBze425.jpeg Skuad Liverpool (Foto: Liverpool.com)

LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Danny Murphy, meyakini laga kontra Everton bakal jadi ajang pelampiasan bagi Mohamed Salah dan kolega setelah kekalahan memalukan yang mereka dapatkan saat bertamu ke markas Aston Villa di pekan keempat kemarin.

Seperti diketahui, The Reds -julukan Liverpool- secara mengejutkan tidak mampu berbuat banyak saat menghadapi Jack Grealish dan rekan-rekan di pekan keempat Liga Inggris kemarin. Liverpool bahkan dipaksa takluk dengan skor cukup kontras 2-7.

Sementara itu, akhir pekan nanti, derby Merseyside antara Everton kontra Liverpool akan tersaji di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021. Skuad Carlo Ancelotti akan menjamu rival sekota mereka di Goodison Park pada Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB.

Murphy yakin siapa pun lawan Liverpool di laga selanjutnya akan merasakan kekuatan berlebih dari tim arahan Jurgen Klopp. Sebab, ia percaya Liverpool saat ini berusaha untuk mengembalikan kepercayaan para pemain.

Baca juga: Arsenal Bisa Goyang Dominasi Liverpool dan Man City di Liga Inggris

Akan tetapi, James Rodriguez dan rekan-rekan sepertinya berada pada situasi yang tepat untuk menghadapi kemungkinan tersebut.

Sebab, The Toffees juga saat ini tengah menunjukkan peningkatan performa lewat keberhasilan mereka menyapu bersih kemenangan dari empat laga awal yang mereka mainkan.

“Jika saya berada di ruang ganti biru, saya akan mengatakan waspadalah terhadap hewan yang terluka, terutama karena Sadio Mane, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara harusnya baik-baik saja untuk kembali," ujar Murphy seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (15/10/2020).

“Ini adalah pertandingan yang menarik karena kebangkitan Everton, tetapi mereka akan kehilangan momentum yang mereka dapat dari para penggemar,” ujarnya lagi.

“Liverpool akan melihatnya sebagai kesempatan luar biasa. Orang-orang mempertanyakan mereka untuk pertunjukan di Villa dan kebobolan tiga gol melawan Leeds sehingga mereka ingin membungkam kritik," sambung Murphy.

“Anda semua tahu pasukan Jurgen Klopp memiliki ketahanan dan karakter yang hebat selain kualitas mereka yang jelas. Mereka telah melompati hampir setiap rintangan dalam beberapa musim terakhir dan bangkit kembali dari kekalahan di putaran final Eropa, apalagi satu pertandingan liga di Villa Park," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini