Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tumbang dari Milan, Inter Langsung Alihkan Fokus ke Laga Berikutnya

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 18 620 2295510 tumbang-dari-milan-inter-langsung-alihkan-fokus-ke-laga-berikutnya-CxOiwqAmwW.jpg Laga Inter Milan vs AC Milan. (Foto: Laman Inter Milan)

MILAN – Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, enggan berlarut-larut meratapi kekalahan dari AC Milan di ajang Liga Italia 2020-2021. Ia pun langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya demi kembali ke jalur kemenangan.

Pil pahit memang harus ditelan Inter kala menjamu Milan di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB. Laga dalam pekan keempat Liga Italia 2020-2021 itu berakhir dengan skor 1-2.

Laga Inter Milan vs AC Milan

Milan memetik kemenangan lewat aksi cemerlang Zlatan Ibrahimovic. Ia berhasil menyarangkan bola sebanyak dua kali ke gawang Nerrazurri –julukan Inter– yang dikawal oleh Handanovic.

BACA JUGA: Cetak 2 Gol ke Gawang Inter, Ibrahimovic: Tak Ada yang Bisa Hentikan Saya!

Sementara Inter, mereka hanya bisa mencetak satu gol balasan. Gol itu dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit ke-29. Mendapati hasil ini, Handanovic tentu saja merasa kecewa.

Tetapi, penjaga gawang asal Slovenia itu enggan terlalu lama meratapi kekecewaan dalam laga itu. Ia langsung move-on ke laga berikutnya yang akan dijalani Inter. Laga itu adalah melawan Borussia M’gladbach dalam pentas Liga Champions 2020-2021. Laga akan digelar pada 22 Oktober 2020 dini hari WIB.

Laga Inter Milan vs AC Milan

“Ibrahimovic memainkan perannya, sedangkan kami tidak cukup klinis dan gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang kami punya. Bagaimanapun, kami telah menunjukkan penampilan terbaik,” ujar Handanovic, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Minggu (18/10/2020).

“Hari Kamis, pertandingan lainnya sudah menanti dan kami harus segera menatapnya. Kami telah memiliki waktu selama 1,5 hari untuk mempersiapkan diri melakoni Derby, dan kami sudah berupaya tampil dengan sebaik mungkin,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini