Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Okan Kornelius Bantah Lakukan KDRT dan Usir Lee Sachi dari Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 620 2301209 okan-kornelius-bantah-lakukan-kdrt-dan-usir-lee-sachi-dari-rumah-DII16HVCp0.jpg Okan Kornelius (Foto: IG Okan Kornelius)

JAKARTA - Pesinetron Okan Kornelius akhirnya angkat bicara terkait tudingan mantan istrinya, Lee Sachi. Seperti diketahui, perempuan yang dinikahinya pada 2018 silam itu mengaku mendapatkan perlakuan kasar saat akan mengemasi barang dari rumah sang aktor.

Okan kemudian mengaku tak melakukan hal kasar hingga mengusir sang mantan istri dari rumahnya. Pria 41 tahun tersebut justru mengungkap bahwa Lee Sachi memiliki keinginan sendiri untuk keluar dari rumahnya.

"Dia sendiri yang minta mencicil barang-barangnya, yang enggak nyaman tinggal di rumah saya juga dia. Surat pernyataan pun dia tanda tangani sendiri, jadi ngusir dari mana," tutur Okan seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga:

Lee Sachi Klaim Kehilangan Emas hingga Tas Branded saat Diusir Okan Kornelius

Sibuk Kerja, Okan Kornelius Tak Tahu Anak Alami KDRT

Okan Kornelius


Kemudian, ia juga merasa tak terima pasalnya sang mantan tampak menggiring opini publik bahwa dia melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Lee Sachi sebelumnya mengaku tak dibiarkan masuk ke rumah Okan untuk mengemasi barangnya. Ia bahkan mengalami luka di kakinya ketika akan mengambil barang.

"Jadi persisnya plastik itu jatuh dari tangga. Dari kamar atas turun ke dapur, plastiknya jadi jebol. Karena keberatan dan kena kaki berdarah. Gue KDRT memukul jempol kaki kan enggak mungkin," imbuhnya.

Sementara itu terkait barang Lee Sachi yang diduga hilang saat akan pindahan kabarnya telah ditemukan oleh polisi.

Okan Kornelius dan Lee Sachi resmi bercerai pada 8 September 2020. Usai berpisah, hubungan mereka semakin bersitegang. Okan juga sempat menyebutkan bahwa Lee Sachi telah melakukan kekerasan pada anaknya dari istri pertama, Jeden.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini