Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Delapan Episode Horor Komedi dari Twisted, yang Tayang di Vision+

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Oktober 2020 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 620 2301647 sinopsis-delapan-episode-horor-komedi-dari-twisted-yang-tayang-di-vision-CuUcWDu1Hm.jpg Twisted (Foto: Vision+)

JAKARTA - Aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ kembali melakukan inovasi. Vision+ meluncurkan fitur baru demi kenyamanan penggunanya per 30 Oktober 2020.

Selain itu, Vision+ juga merilis original pictures perdananya dalam bentuk series berjudul ‘Twisted’. Bergenre horor komedi, ‘Twisted’ merupakan sebuah original series berdurasi pendek.

Baca Juga:

- Vision+ Hadirkan Original Pictures Perdana Melalui Film Horor Indonesia 'TWISTED'

- Pisah Rumah, Istri Tetap Minta Izin Rizki 2R saat Bepergian

Sebanyak 8 episode ‘Twisted’ akan tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada 30 Oktober 2020 dengan judul:

1. ‘Sudah Pulang’, mengambil latar perkantoran di Jakarta yang memiliki mitos seputar hantu karyawan yang pulang duluan.

2. ‘Jangan Teriak’, menceritakan seorang kru film yang melanggar larangan untuk berteriak di lokasi syuting yang angker dan keramat.

3. ‘Paranormal’, seseorang yang berpura-pura menjadi pengusir hantu harus menghadapi kenyataan bahwa si yang tak terlihat itu memang sungguh ada.

4. ‘Sendirian’, mendapati hal-hal yang tak biasa saat mendapati dirinya mengalami kejadian seram di rumahnya saat sendirian.

5. ‘Pamali’, setiap melanggar hal yang dianggap pamali, tentu ada konsekuensi yang siap mengintai.

6. ‘Staycation’, niat untuk staycation di sebuah hotel mewah malah mendapati dirinya di bawa ke alam lain.

7. ‘Pandemi’, tak percaya dengan adanya pandemi yang melanda, sekelompok anak muda mendapatkan terror saat bepergian ke sebuah villa.

8. ‘Scripted’, seorang sutradara film dipaksa masuk ke skrip sebuah cerita misterius yang menghantuinya di kehidupan nyata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini