Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah, Sally Adelia Terima 4 Jenis Mahar dari Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 02 November 2020 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 620 2302697 menikah-sally-adelia-terima-4-jenis-mahar-dari-suami-6LZBrisCx6.jpg Sally Adelia dan suami (Foto: MYEL Studios)
A A A

JAKARTA - Sally Adelia baru saja resmi menikah dengan Bayu Murti Hartono pada Minggu, 1 November 2020. Akad nikah mereka digelar secara tertutup di sebuah resort di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, dengan dihadiri 30 orang tamu.

Dalam akad nikah, member Girls Squad ini menyebut bahwa sang suami memberinya empat jenis mahar sekaligus. Bukan hanya seperangkat alat sholat, ia mengaku juga mendapatkan cincin, uang, dan juga satu set perhiasan.

Baca Juga:

Tak Ada Anggota Girls Squad, Sally Adelia Hanya Undang 30 Tamu ke Akad Nikah

Mobil Dibajak, Aktor Hollywood Eddie Hassell Tewas Tertembak

"Untuk mahar pernikahan, ada empat jenis mahar, yaitu cincin pernikahan, mahar uang dalam bentuk Dollar, set perhiasan, serta seperangkat alat sholat," ungkap Sally Adelia saat dihubungi wartawan melalui pesan suara.

Sally Adelia

Sahabat dari Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini mengungkap mendapatkan satu set perhiasan emas seberat 7 gram lengkap dengan berlian 3,5 karat dari sang suami sebagai mahar. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan mahar berupa uang Dollar sesuai tanggal lahirnya, yang jika dikonversikan ke dalam Rupiah, memiliki total kurang lebih Rp17 juta.

"Seperangkat perhiasan emas 7 gram, berlian 3,5 karat dengan seperangkat alat sholat," terangnya.

"Jumlah Dollarnya sama dengan tanggal dan bulan lahir aku USD1209," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini