Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Kalahkan Inter Milan, Madrid Siap Kembali Rajai Liga Champions 2020-2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 620 2304498 usai-kalahkan-inter-milan-madrid-siap-kembali-rajai-liga-champions-2020-2021-372PoIkqkf.jpg Real Madrid saat hadapi Inter Milan di ajang Liga Champions (Foto: Twitter/RMadrid)

MADRID – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, yakin timnya bisa kembali merajai kompetisi Eropa dengan segera. Pemain asal Belgia itu bahkan mengklaim tidak menutup kemungkinan bagi Madrid untuk menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini.

Los Blancos sendiri baru saja meraih kemenangan pertama mereka di ajang Liga Champions 2020-2021. Luka Modric dan kolega sukses menumbangkan Inter Milan dalam lanjutan laga ketiga Grup B.

Tim besutan Zinedine Zidane menang tipis 3-2 atas Achraf Hakimi dan rekan-rekan. Kemenangan itu diyakini jadi modal baik bagi Eden Hazard dan rekan-rekan untuk kembali bamgkit musim ini.

"Saya yakin kami bisa memenangkan Liga Champions ini," ujar Courtois seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (5/11/2020).

Baca juga: Hasil Liga Champions Semalam: Juventus Atasi Ferencvaros, Man United Kalah dari Istanbul Basaksehir

“Real Madrid selalu menjadi favorit dalam kompetisi ini. Saya cukup yakin, saya yakin kami memiliki kualitas yang cukup di tim untuk memenangkan gelar ini. Maksud saya, kami bukan favorit nomor satu, ada banyak tim yang bertopi tapi kami jelas merupakan kandidat untuk gelar,” sambungnya.

Madrid mungkin kurang diunggulkan ketimbang tim elite Eropa lain musim ini. Tim lain seperti Liverpool, Manchester City atau san juara bertahan, Bayern Munich masih lebih difavortikan untuk menjadi juara.

Meski demikian, Courtois yakin Madrid layak bersaing dengan klub-klub di atas. Menurutnya, segala kemungkinan masih bisa terjadi terlebih dalam kompetisi sekelas Liga Champions.

"Juve, Bayern, Barca, ada banyak klub bagus, ini kompetisi paling menarik di dunia dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan gelar,” tandas Courtois.

Sebagai catatan, Real Madrid sendiri merupakan tim paling sukses di ajang ini dengan 13 trofi juara yang telah mereka raih sejauh ini. Namun, musim lalu perjalanan mereka terhenti di babak 16 besar oleh wakil belanda, Ajax Amsterdam.

Liga Champions 2020-2021 ini pun diyakini Courtois sebagai waktu yang tepat bagi timnya untuk bangkit. Eks kiper Atletico Madrid dan Chelsea itu yakin Los Blancos punya peluang besar untuk menujukkan taji mereka musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini