Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa dan Harapan 4 Anak Sule Usai Ayahnya Melepas Status Duda

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 November 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 620 2310189 doa-dan-harapan-4-anak-sule-usai-ayahnya-melepas-status-duda-LdXshbnV6c.jpg Nathalie Holscher, Sule dan Anak-anak (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Kebahagiaan Sule dan Nathalie Holscher yang telah resmi menjadi pasangan suami istri, tak hanya dirasakan oleh mereka berdua saja. Keluarga serta keempat anak Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi, diketahui juga turut bahagia dengan pernikahan komedian 44 tahun tersebut, setelah 2 tahun menyandang status duda.

Hadiah pernikahan Sule

Hal tersebut juga sempat disampaikan Rizky Febian usai pembacaan ijab kabul yang berlangsung pada Minggu, 15 November 2020 kemarin. Pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut mengaku sangat bahagia bisa melihat keluarga besar berkumpul, dan berharap agar hal tersebut bisa terus berlangsung bukan hanya pada momen pernikahan saja.

Baca Juga:

- Sule Akan Bawa Nathalie Holscher Bulan Madu ke Bali

- Mesra di Sinetron, Ternyata Amanda Manopo dan Arya Saloka Jarang Ngobrol

"Kalau aku pribadi, sebagai anak yang paling besar, amat sangat ikut bahagia untuk hari ini. Selain di hari bahagia ayah dan bunda, ini adalah hari bahagia untuk Iky dan juga adik-adik. Apalagi bisa melihat keluarga besar kumpul kembali, keluarga dari bunda juga bisa kumpul kembali," ungkap Rizky Febian usai akad nikah ayahnya.

"Iky harapkan kegiatan seperti bukan hanya sekarang saja, melainkan ke depannya tetap bisa menjaga silaturahmi, dan pastinya ke depannya kita perlihatkan bahwa kita adalah keluarga yang selalu bersama, bahagia bersama, sampai akhir hayat yang memisahkan nanti," sambungnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Putri Delina, anak perempuan Sule satu-satunya, serta kedua adiknya. Mereka mengaku senang serta bahagia melihat ayahnya bisa kembali menikah.

"Yang pastinya teteh ikut bahagia juga, senang, semoga bisa kumpul terus semuanya sampai ke depannya. Terus pokoknya senang," ucap Putri Delina.

"Ferdi sayang bunda sama ayah, semoga bahagia," tambah Ferdi.

"Semoga bahagia," timpal Rizwan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini