Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikira Hamil, Tara Basro Ungkap Perjuangan Turunkan Berat Badan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 620 2327692 dikira-hamil-tara-basro-ungkap-perjuangan-turunkan-berat-badan-p8QTvaxJ2H.jpg Tara Basro mengaku pernah dikira sedang hamil karena perubahan bentuk badannya. (Foto: Instagram/@tarabasro)

JAKARTA - Aktris Tara Basro membeberkan pengalaman kurang menyenangkan seputar perubahan bentuk badannya. Dia mengaku, pernah dikira hamil hingga perut disentuh orang tak dikenal. 

"Ditanya, 'Oh, lagi hamil ya? ' terus perutku dipegang," ujar istri Daniel Adnan tersebut seperti dikutip dari Insta Story pribadinya, pada Senin (14/12/2020). 

Tara Basro. (Foto: Instagram/@tarabasro)

Tara Basro menilai, tak seharusnya seseorang merendahkan orang lain hanya karena tampilan fisiknya. "Kebayang enggak, ada orang yang sudah berusaha keras, diet hingga olahraga, hanya untuk menurunkan berat badan," tuturnya. 

Dia juga meminta publik untuk berempati pada kondisi orang lain. Pasalnya, seseorang tidak tahu apa yang sudah dialami orang lain dalam hidupnya. 

Tara Basro. (Foto: Instagram/@tarabasro)

"Kayaknya, salah satu bentuk kebaikan yang bisa kita lakukan saat ini adalah menahan mulut," tutur Tara Basro di pengujung unggahannya.*

Baca juga:

Diteror soal Momongan, Tara Basro: Kayak Kaset Rusak

Pindah Agama, Salmafina Sunan Klaim Dapat Ancaman Pembunuhan


  

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini