Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Engkel Tak Patah, Neymar Berpotensi Main Lawan Barcelona

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 620 2327722 engkel-tak-patah-neymar-berpotensi-main-lawan-barcelona-SWcJ9umLth.jpg Neymar Jr. (Foto/Reuters)
A A A

PARIS – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr kemungkinan bisa bermain melawan Barcelona. Pasalnya, cedera pemain asal Brasil itu tidak separah yang diperkirakan.

Neymar awalnya diprediksi mengalami patah engkel saat bertanding melawan Olympique Lyon di Liga Prancis. Dia mendatapat tekel keras dari Thiago Mendes.

Foto/Reuters

Neymar bahkan menjerit keras saat mendapat hantaman. Neymar juga menunjukkan ekspresi kesakitan yang teramat sangat hingga mantan bintang Barcelona itu mengeluarkan air mata.

Baca juga: Hadapi PSG di Babak 16 Besar, Barcelona Punya Rekor Fantastis

Setelah melihat tayangan ulang di VAR, wasit pun langsung menghukum Mendes dengan kartu merah. Sementara itu, Neymar ditandu keluar lapangan sambil air matanya terus mengalir.

Namun, laporan medis terbaru PSG mengatakan bahwa cedera Neymar tidak seburuk yang diperkirakan. PSG menyatakan bahwa pergelangan kaki pemain berusia 28 tahun hanya terkilir dan akan menjalani tes lebih lanjut dalam dua hari ke depan.

Neymar kemungkinan akan pulih untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions PSG. Dia akan melawan mantan klubnya, Barcelona pada Februari 2021.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya Neymar mengungkapkan rasa sakit saat dia mendapat tekel. Dia sempat merasa putus asa dan ketakutan.

"Air mata saya berasal dari rasa sakit, putus asa, ketakutan dan kecemasan akan operasi, kruk dan kenangan mengerikan lainnya," tulis Neymar di akun Instagram-nya.

Foto/Reuters

"Bisa jadi lebih buruk, tetapi sekali lagi Tuhan menyelamatkan saya dari sesuatu yang lebih serius," tambahnya.

Ayah Neymar mengatakan bahwa putranya terus menjadi sasaran tekel keras dari pemain lawan dan membutuhkan perlindungan lebih. "Berapa lama kutukan ini akan bertahan? Kami banyak membicarakannya, tetapi kami masih mengizinkan tindakan kekerasan yang berlebihan," tulisnya di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini