Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Inter Milan Bersiap Jual Ivan Perisic

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 620 2330306 inter-milan-bersiap-jual-ivan-perisic-eURaac7K7x.jpg Ivan Perisic (Foto: Reuters)

MILAN – Waktu Ivan Perisic di Inter Milan sepertinya tidak lama lagi akan berakhir. Melansir dari Football Italia, Pelatih Inter, Antonio Conte, tak terkesan dengan permainan Perisic musim ini setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen.

Winger asal Kroasia itu kurang masuk dengan racikan sang Pelatih. Buktinya, Perisic baru bermain dalam 11 pertandingan Liga Italia musim ini. Akan tetapi, hanya tiga kali dipercaya untuk tampil 90 menit.

Ivan Perisic (Foto: Twitter/@Inter_en)

Pesepakbola, yang membawa Tim Nasional (Timnas) Kroasia tembus final Piala Dunia 2018 itu, masih punya kontrak di Giuseppe Meazza sampai 2022 mendatang. Akan tetai, petinggi Inter siap mendengarkan tawaran dari klub yang bersedia menampung sang pemain pada bursa transfer musim dingin 2021 nanti.

Manchester United disebut-sebut menjadi salah satu klub yang bersedia menampungnya. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tertarik mendatangkan pemain yang membawa Bayern meraih treble winners pada musim lalu.

Ini bukan pertama kali The Red Devils –julukan Man United– dikaitkan dengan Perisic. Sebelumnya, mereka juga santer dikabarkan ingin merekrut sang pemain pada 2017.

BACA JUGA: Antonio Conte Sebut Kemenangan atas Napoli Penting untuk Mental Inter Milan

Namun, negosiasi berjalan alot sehingga kesepakatan urung terlaksana. Kini, Man United akan berusaha mendatangkan Perisic untuk menambah ketajaman di lini depan.

The Red Devils harus bergerak cepat. Sebab, kabarnya Perisic juga masuk ke dalam daftar belanja klub besar Spanyol, Atletico Madrid.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini