Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evi Masamba: Masih Ada Keluarga yang Tinggal di Pengungsian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 620 2331836 evi-masamba-masih-ada-keluarga-yang-di-pengungsian-u0ZWVAcMIw.jpg Sebagian keluarga Evi Masamba memutuskan tinggal di pengungsian akibat trauma imbas banjir dan longsor. (Foto: Instagram/@evi_masamba_real)

JAKARTA - Keluarga Evi Masamba belum sepenuhnya pulih usai banjir dan longsor menerjang Kota Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Bahkan menurut sang pedangdut, beberapa keluarganya masih belum bisa berkumpul.  

“Ada sebagian keluarga saya yang belum bisa berkumpul karena masih tinggal di pengungsian,” ungkap sang pedangdut saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 21 Desember 2020.

Evi Masamba.

Lebih lanjut, Evi Masamba mengungkapkan bahwa lingkungan tempat keluarganya tinggal terdampak bencana cukup parah. Sehingga tak semudah itu bagi mereka untuk bangkit kembali, baik itu secara mental maupun finansial.

“Memang di sana sudah enggak bisa bikin rumah lagi. Karena kan tinggalnya di pinggiran sungai begitu. Karena itu, tanah masih kayak ada airnya begitu,” ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Jadi Korban Longsor, Keluarga Evi Masamba Masih Ada yang Hilang

Apalagi menurut pedangdut 29 tahun itu, beberapa anggota keluarganya masih mengalami trauma yang cukup dalam akibat bencana yang menimpa mereka. Sehingga hingga kini, tinggal di pengungsian masih menjadi pilihan terbaik.

Evi Masamba.

Keluarga Evi Masamba ikut terdampak bencana banjir dan longsor di Masamba, Luwu Utara, pada Juli 2020. Mereka bahkan harus kehilangan anggota keluarga dan beberapa lainnya masih belum ditemukan hingga saat ini.*

Baca juga: Dukung Rohimah Ceraikan Kiwil, Meggy Wulandari: Dia Punya Harga Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini