Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Menyentuh Azka Corbuzier untuk Kalina Ocktaranny yang Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 620 2339645 doa-menyentuh-azka-corbuzier-untuk-kalina-ocktaranny-yang-positif-covid-19-guHdCPR4jE.jpg Kalina Ocktaranny dan Azka (Foto: Ig Azka Corbuzier)
A A A

JAKARTA - Kalina Ocktaranny terinfeksi virus corona (Covid-19). Sempat menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit, calon istri dari Vicky Prasetyo ini rupanya positif mengidap Covid-19.

Azka Corbuzier melalui akun Instagram pribadinya mengabarkan kondisi sang ibunda. Dalam unggahannya, remaja 14 tahun itu tampak mendoakan kesembuhan sang ibunda yang saat ini tengah berjuang melawan Covid-19.

Baca Juga:

Kalina Ocktaranny Positif Covid-19

Kalina Oktarani Sakit, Vicky Prasetyo Setia Menemani

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier


"Hanya ingin berkata semoga lekas sembuh ma. Aku doakan kamu bisa melawan COVID dan segera sembuh darinya, berharap yang terbaik untukmu," tulis Azka dalam unggahan fotonya bersama Kalina dengan menggunakan bahasa Inggris.

Bukan hanya mendoakan kesembuhan sang ibu, Azka juga mengharapkan agar dirinya bisa memiliki waktu banyak untuk berbicara antara satu sama lain. Tak lupa, ia juga turut menuliskan kalimat cinta untuk Kalina.

"Dan semoga kita bisa lebih banyak ngobrol saat kamu sembuh, hanya diantara kita berdua. Aku sayang kamu. @kalinaocktaranny," lanjutnya.

Melihat unggahan sang anak, Kalina lantas langsung mengomentarinya. "Dear Azka, doain mama supaya kita bisa ngobrol-ngobrol lagi ya sayang. I miss you so much kiddo," tulis Kalina.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini