Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grealish Lebih Baik dari Pogba, Man United Disarankan Bergerak Cepat

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 620 2340670 grealish-lebih-baik-dari-pogba-man-united-disarankan-bergerak-cepat-UbDCfTrylM.jpg Penggawa Aston Villa, Jack Grealish (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Legenda Manchester United, Andy Cole, menyarankan manajemen tim untuk bergerak cepat mendatangkan gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Menurutnya, Grealish adalah sosok tepat untuk menambah kekuatan di lini tengah Setan Merah.

Cole bahkan mengatakan, Man United lebih baik mendtangkan Grealish ketimbang mempertahankan Paul Pogba. Bursa transfer musim ini jadi kesempatan tepat bagi Setan Merah untuk melakukan manuver tersebut.

“Saya tidak peduli apakah Paul Pogba pergi atau tidak, menurut saya Grealish pilihan tepat untuk tim ini. Jika saya seorang manajer tim papan atas di Inggris, tiga atau empat tim teratas, maka saya tidak akan mengizinkannya untuk tinggal di sana, saya akan pergi dan membawanya,” ujar Cole dilansir dari laman Goal International, Kamis (7/1/2021).

“Saya pikir Grealish adalah pemain super, saya tidak akan duduk di sini dan mengatakan sesuatu yang berbeda, tapi saya melihat lini tengah Manchester United saat ini, di mana Anda akan memainkannya?

Baca juga: 5 Pesepakbola Hebat yang Layak Bermain di Klub Besar

“Anda lihat Bruno [Fernandes], penampilan yang dia lakukan; itulah posisi yang disukai [Grealish]. Jika Anda menempatkannya di kiri, [Marcus] Rashford bermain di sana - jadi di mana Anda akan memainkannya lagi?

Sebelumnya, mantan penggawa Liverpool, Steve Nicol, juga sempat memberikan pernyataan yang sama. Bahkan menurutnya Man United lebih baik mendatangkan Grealish ketimbang terus mempertahankan sosok pemain seperti Paul Pogba.

"Jack Grealish bisa melakukan itu. Saya pikir Manchester United benar-benar membutuhkan Jack Grealish, pemain yang menguasai bola, pemain yang bisa membantu pertahanan.

"Saya akan menyarankan Man United, dengan uang yang mereka miliki, mereka bisa membeli kembali posisi puncak. Jika saya Jack Grealish, saya akan melihat Manchester United sebelum Arsenal,” ujarnya lagi.

Namun di sisi lain, kubu Manchester United tengah berpikir keras untuk mendatangkan pemain pada Januari nanti. Krisis finansial yang masih mengganggu membuat manajemen tim ragu untuk mendatangkan pemain pada Januari ini.

Pernyataan tersebut sebelumnya datang dari Wakil Direktur Man United, Ed Woodward. Ia mengatakan Man United kemungkinan baru akan fokus untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini